alexametrics

Suamiku Selingkuh dan Terjerat Utang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lady Sandi kurang beruntung memiliki suami John Dori. Pria 25 tahun itu ternyata tak setia. Ia menjalin kasih dengan sejumlah wanita. Tak tahan, rumah tangga pasangan muda ini pun akhirnya ambyar.

Tak hanya berselingkuh. John juga terjerat utang. Uangnya habis untuk membiayai selingkuhannya. Lady pun dibuat pusing. Ia mendapat banyak tagihan. Hampir setiap hari, ada debt collector dan petugas bank titil datang menagih ke rumahnya. Padahal ia tak merasa berutang.

Pikirnya mereka salah alamat. Namun setelah tahu atas nama suaminya, ia tak bisa berkutik. Hanya bisa memberi alasan untuk diberikan tenggat waktu membayar. Tentu saja, Lady merasa dirugikan dan dikhianati. Lama-lama ia tak sanggup. Tekanan batin dirasakannya sejak perselingkuhan suaminya terbongkar.

Baca juga:  John Tepergok Selingkuh dengan Istri Tetangga

“Rasanya nyesek di dada kalau mengingat kejadian itu,” katanya sedih.

Selama ini, Lady sudah berusaha menjadi istri yang baik. Namun sudah berbuat salah, John tak juga introspeksi diri dan meminta maaf. Ia justru semakin menjadi. “Hancur luar dalam rasanya,” ucapnya.

Belum lagi, Lady mendapat cibiran dari tetangga maupun keluarga besarnya. Ia dituding nggak bisa menjaga suaminya dengan baik, dan lain-lain. Padahal ia membutuhkan dukungan agar bisa kuat menghadapi suaminya. Bukan hinaan yang semakin membuatnya terpuruk.

Perasaan Lady pun semakin hancur. Lama-lama cintanya kepada John luntur. Ia pun memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. Ia rela menyandang status janda di usianya yang relatif masih muda. (ifa/aro)

Baca juga:  Cinta Luntur Gara-gara Suami Overprotektif

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya