alexametrics

Suamiku Tergoda Harta dan Wanita

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Harta, tahta, wanita selalu menjadi penggoda setiap pria. Termasuk John Dori yang tega meninggalkan istrinya, Lady Sandi, lantaran terpikat dengan wanita kaya. Entah apa yang menyelimuti pikirannya hingga membelokkan hati untuk wanita lain.

Sebagai ibu rumah tangga, Lady tentu bingung karena tak banyak yang ia tawarkan selain kesetiaan. Tak bergelimang harta seperti Pretty, WIL suaminya, membuat Lady kecil hati. Berkali-kali ia sudah mencoba memperbaiki hubungan dengan suaminya, namun tak ada daya karena kalah gaya. Lady tak punya daya pikat seperti Pretty. Sebagai istri, ia sangat terpukul mengetahui suaminya bermain dengan wanita lain.

Bukan menyembunyikan, ia dengan tega membandingkan Lady dengan Pretty. Hal itu menambah Lady semakin sakit hati. Berkali-kali pula Lady berusaha menemui Pretty untuk berbicara secara baik-baik, namun hasilnya nihil. Ia tetap saja ingin bersama suaminya. Seakan menjadi bangga karena bisa merebut suami orang.
“Saya mau bicara baik-baik, tapi selalu kalah,” ujarnya.

Baca juga:  Sikap Suami Berubah, setelah Kecanduan Karaoke

Lady terus membuktikan dirinya pantas dipertahankan, bukan disingkirkan. Ia menjadi lebih lembut agar suaminya tidak berpaling. Namun usaha yang dilakukan sia-sia. Lagi-lagi John tak menggubris. Meski ia diberikan nafkah secara lahir, namun secara batin tidak pernah sejak suaminya mengenal Pretty.
Memang dilihat secara langsung Lady tampak baik-baik saja. Namun di dalam hatinya, ada sakit luar biasa yang dirasakan. “Cerita hidup seperti sinetron, capek sendiri saya,” katanya.

Karena jelas tak ada harapan, Lady lantas menggugat suaminya. Yang membuat ia lebih hancur, John menyambut baik gugatan itu. Seakan sudah menunggu lama. Untuk itulah, Lady ingin cepat menyelesaikan perkaranya di Pengadilan Agama Semarang. (ifa/aro)

Baca juga:  Lady Ingin Pisahan, John tetap Bertahan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya