alexametrics

Saat Pacaran Romantis, Begitu Menikah Bosan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lady Sandi harus mengikhlaskan rumah tangganya yang belum lama dibina bersama John Dori harus ambyar. Pemicunya sepele. Gara-gara rasa bosan. Padahal saat pacaran, Lady dan John adalah pasangan romantis di sekolahnya. Selalu kompak dan mesra. Bahkan banyak teman-temannya yang iri.

Pernikahan keduanya juga cukup fenomenal. Resepsi pernikahan digelar mewah. Undangannya ribuan. Pasangan muda ini menikah di usia 20 tahun, dua tahun setelah lulus SMA.

Selama ini, Lady dan John sama-sama suka bermain. Ketika menjalani biduk rumah tangga, saking biasanya mereka seakan hidup selayaknya masih pacaran. Tak ada hal yang begitu istimewa, karena sudah bersama-sama sejak lama.

Hal itulah yang menjadikan keduanya menjadi bosan, terutama Lady. Ternyata terlalu lama pacaran tak menjamin harmonisnya rumah tangga. “Gak tahu kok malah bosan pas sudah nikah,” kata Lady.

Baca juga:  Dijodohkan Orang Tua, Berujung Perpisahan

Kemesraan lama-lama luntur. Satu sama lain menjadi acuh dan tak menaruh perhatian lebih. Alhasil, bahtera rumah tangga itu menabrak karang. Lady menemukan titik jenuh. Bukan karena tergoda pria lain, atau masalah ekonomi.

“Masalahnya ya bosan tadi, ketemu setiap hari rasanya sudah biasa,” ujar Lady yang belum mendapatkan momongan.

Untuk masalah itu, orang tuanya tak bisa berkutik. Hanya bisa memberikan nasihat untuk kembali mempertimbangkan keputusan Lady mengajukan cerai. Namun keputusan Lady rupanya sudah bulat. Duh, kasihan Mas John. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya