alexametrics

Cinta Suci John Dori Dibalas Pengkhianatan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Hati John Dori benar-benar hancur. Lady Sandi, istrinya, yang sangat dicintai, ternyata berkhianat. Diam-diam sang istri punya pria idaman lain (PIL). Rumah tangga yang selama ini sudah dibangun dengan penuh perjuangan itu pun akhirnya ambyar.

Impian John memiliki keluarga sakinah, mawaddah, warahmah sirna. Bak disambar geledek siang bolong, ia mempergoki istrinya berkencan dengan laki-laki lain. Ia tak percaya, saat melihat wanita yang sangat dicintainya itu tengah asyik berdua dengan Betran, PIL-nya.

Kejadian yang dilihat dengan mata kepalanya sendiri itu telah meninggalkan luka dalam. John tak habis pikir dengan perbuatan istrinya itu. Padahal selama ini, ia selalu memenuhi setiap kebutuhan sang istri.

Baca juga:  Tak Tahan Suami Gila Judi Online

“Saya nggak tahu kenapa Lady sampai kepincut dengan Betran. Saya benar-benar sudah dikhianati,” kata John geram.

John mengaku selama ini ia selalu memberikan perhatian lebih. Juga sangat menyayangi pujaan hatinya itu. Namun siapa sangka, semuanya dibalas dengan pengkhianatan. Sebagai suami, tentu John sangat marah. Ia merasa istrinya sudah tidak suci lagi. Perlahan rasa cintanya mulai luntur.

Permintaan maaf berkali-kali dari Lady sudah tak dipedulikan. John sudah tak mau balikan dengan istrinya. “Tak ada kesempatan kedua, sekali dikhianati ya sudah lepas. Putus,” ujar John kecewa.

Puncaknya, John pun mengajukan gugatan cerai. Alhasil, pernikahan yang sudah dibina selama empat tahun itu pun ambyar. “Saya masih 29 tahun. Masih bisa mencari istri yang lebih setia dan saling menyayangi,” kata John pilu. (ifa/aro)

Baca juga:  Belum Siap Nikah, Akhirnya Bubar

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya