alexametrics

John Dori Kecantol Perawan Kalimantan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MIRIP lagu Didi Kempot. John Dori terpikat perawan Kalimantan. Padahal John sudah punya istri, Lady Sandi. Tak butuh waktu lama, Lady pun menggugat cerai suaminya.

Kisah rumah tangga ini bermula saat John Dori pamit merantau ke Kalimantan. Lady sebenarnya berat melepas suaminya itu. Namun demi ekonomi keluarga, ia merelakan John bekerja di sana. Setiap bulan sekali, John rutin berkirim uang. Tentu Lady senang. Namun berpisah lama, membuat Lady diliputi rasa rindu. Tak terasa, empat tahun sudah John merantau, dan tak pernah pulang sekalipun.

Anaknya yang saat ditinggal dulu masih bayi, kini sudah hampir masuk TK. Selama ini, anaknya selalu bertanya soal bapaknya. Lady pun menjawab kalau bapak sedang bekerja. Praktis, selama empat tahun, Lady menjadi wanita jablay alias jarang dibelai. Kesetiaannya pun dipertaruhkan. Banyak godaan diterimanya, termasuk diminta untuk menceraikan suaminya, lalu mencari suami baru. Namun Lady berkeyakinan suaminya akan pulang.

Baca juga:  Kakak Dicerai, Adik Dinikahi

“Banyak yang minta aku cari suami lagi, tapi aku yakin Mas John akan pulang,” ujarnya.

Hingga suatu hari, John pulang ke Semarang. Namun bak disambar geledek siang bolong, kepulangan John justru membuat Lady sakit hati. Betapa tidak. Suami yang dicintai itu pulang dengan membawa seorang wanita. Padahal di rumah Lady sudah memendam kerinduan mendalam. Rupanya John menikah diam-diam dengan perawan Kalimantan. Tentu saja, hal itu membuat seluruh keluarganya kaget bukan kepalang. Tak disangka, pria yang selalu dibanggakan itu telah mencoreng nama baik keluarga. Belum lagi, gosip yang beredar membuat semua semakin malu, terutama Lady. “Mau bagaimanapun saya sudah gak mau lagi sama dia. Sia-sia selama ini menunggu, ternyata balasannya seperti ini,” kata Lady geram. (ifa/aro)

Baca juga:  Kerap Cekcok, John dan Lady Sepakat Berpisah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya