alexametrics

Cinta Luntur Gara-gara Suami Overprotektif

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Risiko punya istri cantik. John Dori, 33, kerap berpikiran macam-macam. Mulai dari takut istri digoda pria lain hingga terbesit bakal selingkuh. Apalagi Lady Sandi, 30, istrinya, adalah pekerja sosial. Setiap hari ia bertemu dengan orang baru.

Sebagai suami, John Dori tentu sangat mengkhawatirkan istrinya banyak bergaul dengan pria yang baru dikenal. Apalagi ia takut jika istrinya tak tahu mana laki-laki baik atau hidung belang. Semua ia tampung untuk menjalin relasi.

Beberapa kali John sudah melarang istrinya untuk bekerja. Namun masih saja ngeyel. Katanya untuk membantu perekonomian rumah tangga. Padahal gaji John sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan bahkan untuk membeli barang primer.

Baca juga:  Dunia Terbalik, Istri Kerja, Suami Nganggur

Tipikal Lady yang sedari dulu sudah mandiri membuatnya tak betah bertahan di rumah. Meski pekerjaan rumah tangga banyak, ia pun bisa mengerjakan dengan baik. Sangat rapi dan tertata. Baginya, tak ada alasan khusus jika ia tidak bekerja.

“Kecuali kalau aku hamil ya gak kerja, tapi belum. Di rumah sendirian kan kesepian, kalau kerja banyak teman,” kata Lady.

Saking takutnya, John bak kamera CCTV yang memantau kegiatan istrinya. Terus-terusan dipantau John, membuat Lady terganggu. Sebab, saat bekerja ia merasa diribeti dengan harus melaporkan apapun yang dilakukan kepada John. Bahkan, saat ia ingin berkumpul dengan teman-temannya, John harus ikut. Perhatian John yang berlebihan ini membuat Lady malu. Ia sering diejek teman-temannya. Bahkan, John sering dianggap bodyguard karena ngintil ke mana-mana.

Baca juga:  Suami Nganggur, Lady Pilih Mundur

Meski hal itu dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang dan rasa takut kehilangan, namun bagi Lady itu sangat menyusahkan. Ia menjadi tak punya waktu untuk dirinya sendiri. Sementara, ia bukan wanita yang hanya bisa berdiam diri di rumah.

“Kemana-mana mau ikut, pas kerja diributi. 24 jam dia harus tahu apa yang aku lakukan, dipikir robot. Lama-lama ya males,” keluhnya.

Sikap John memang berlebihan. Seharusnya ia bisa memberikan kepercayaan penuh kepada Lady. Toh, ia bukan anak kecil lagi. Sudah tahu mana yang baik dan buruk. Meski banyak teman pria dan koleganya, ia tetap setia dengan suaminya.

Namun dengan sikap suaminya yang overprotektif, membuatnya bosan. Ia tak mau lagi dikekang. Lama-lama cinta Lady kepada John pun luntur. Puncaknya, Lady memilih berpisah dengan melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Kelas 1 A Semarang. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Punya Simpanan, Istri Minta Pegatan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya