alexametrics

Lady Pendiam, saat Marah Menyeramkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Tak semua istri pendiam selalu nurut kata suami. Ada juga istri pendiam yang justru memiliki sifat pendendam. Bahkan kalau marah, lebih menyeramkan.

Hal itu dialami John Dori, 30. Ia tak menyangka istrinya, Lady Sandi, 29, yang pendiam memiliki sifat pendendam. Selama ini, semua terlihat baik-baik saja. Meski terjadi pertengkaran kecil, tetap bisa diselesaikan. Namun Lady yang cilik ati, selalu mengingat setiap kejadian yang dialami. Termasuk perlakuan suaminya.

John mengakui, sebelum melayangkan gugatan talak, ia sering cekcok dengan istrinya. John tahu, istrinya mantan punk jalanan. Namun setelah menikah dengannya, semua berubah. Ia bisa menjadi istri yang baik. “Kalau ada perselisihan ya wajar, masalah-masalah kecil ya gak apa-apa. Bumbu rumah tangga,” ujar John.

Baca juga:  Setelah Nikah, Suami Ketahuan ‘Nakal’

Ia ingat betul istrinya sempat depresi karena dibully keluarga besarnya. Masa lalu yang buruk masih saja menjadi pertimbangan. Ya, keluarganya belum sepenuhnya menerima Lady. Meskipun sudah bertahun-tahun.

Akibat bully-an itu, John merasa istrinya memiliki dendam yang disembunyikan. Selama ini, ia tak terlihat ingin membalas atau membantah. Lady hanya diam. Yang jelas, ia menyadari seperti apa masa lalunya.

Belakangan John tahu ada hal yang tidak beres dengan istrinya. Sikapnya menjadi aneh. Benar, tak seperti biasanya. Bahkan, John hampir tak mengenali Lady dengan baik.

Saat itu, Lady ngotot mengajak ke rumah mertuanya. Itu bukan Lady. Seumur-umur ia tak pernah mengajukan keinginan seperti itu. Meski begitu John senang, karena itu kabar baik. Namun tak diduga, Lady justru mengamuk mertuanya. Ia tak terima diperlakukan semena-mena selama ini. John melihat diri Lady kembali seperti sediakala.

Baca juga:  Suami Kerja Disayang, Nganggur Ditendang

“Saya takut karena gak seperti biasa. Saya pisahkan, tapi makin seram,” katanya.

Lady muncul dengan rasa sakit yang teramat dalam. Bertahun-tahun ia menahan sakit, bertahun-tahun juga menyimpan dendam. John tak bisa menenangkan. Ia bingung. Atas permintaan ibu dan keluarganya, John diminta untuk menceraikan Lady. Tak mau tahu bagaimanapun caranya. John pun manut. Ia akhirnya mengajukan talak. Kini, sidang perceraian bergulir di Pengadilan Agama Kelas 1A Semarang. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya