alexametrics

Istri Mata Duitan, Suami Tidak Tahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Beruntung John Dori, 35 belum termakan omongan Lady Sandi, 30, terlalu jauh. Sebab, sejak Lady ketahuan menguras hartanya, sikap John mulai berubah. Tak cukup milik suaminya, Lady lebih dulu memeras mertuanya.

Sebagai orang tua tentu akan memberikan kebutuhan bagi anaknya. Termasuk untuk menantu. Apalagi Lady digadang-gadang sebagai menantu tercantik dibanding yang lain.

Sayangnya, yang dibangga-banggakan itu malah menikung dari belakang. Lady memanfaatkan kedekatan itu dengan sedikit demi sedikit meraup untung dari mertuanya. Kondisi ekonomi mertuanya yang tajir melintir menjadi kesempatan emas untuk menggali hartanya.

Perlahan tapi pasti, Lady kerap dimanja untuk berbelanja. Apalagi sejalan dan sepemikiran. Selera mertua dan dirinya tak jauh berbeda. Di mal maupun melalui online shop. Tak tanggung-tanggung, mulai dari make up hingga barang-barang branded.

Baca juga:  Masa Lalu Istri yang Kelam Jadi Pemicu Perceraian

“Ibu sayang banget sama Lady. Sering mengajak belanja dan dimanja,” ujar John saat mengurus perceraian di Pengadilan Agama Kelas 1 A Kota Semarang.

John yang mengetahui hal itu tentu senang, karena kedua wanita yang dicintai sangat akrab. Namun tak disangka justru disalahgunakan. Saat ibunya melapor tingkah Lady yang dinilai keblabasan, John menjadi curiga. Pikirnya selama ini berjalan baik-baik saja tanpa masalah.

“Tak tahunya lama-lama dia berani minta uang chas. Alasannya buat beli kebutuhan anak. Padahal semua sudah aku penuhi, malahan lebih,” imbuhnya.

Keberanian Lady meminta uang membuat mertuanya geram. Awalnya dikasih dalam jumlah wajar, perlahan ia merasa di pelototi. Terkadang orang diperlakukan baik, justru bertindak semena-mena.

Baca juga:  Suami KDRT, Pernikahan Berakhir di Pengadilan

Ibarat kata, dikei ati ngrogoh rempelo. Ya, begitulah Lady, tak tahu berterima kasih. Sejak saat itu, John terus-menerus didesak ibunya untuk berpisah. Memang berat, namun tak ada pilihan lain. Meski Lady terus menyangkal, dirinya tetap menuruti keinginan ibunya. Toh, dia juga merasa dikuras oleh istrinya.

Seingat John, meski hanya basa-basi Lady juga sempat menanyakan warisan John. Hal itu menambah keyakinan John bahwa istrinya itu memang mata duitan. Hanya saja ia tidak sadar sejak awal. Ia harus mengikhlaskan pernikahannya yang sudah dibangun empat tahun ambyar. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya