alexametrics

Istri Lagi Hamil, Suami Menghilang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Jangan mudah tertipu chasing. Kelihatannya saja keren dan ganteng. Ternyata tipe pria tak bertanggung jawab. Betapa tidak, baru menikah beberapa bulan, John Dori, 22, sudah lari dari tanggung jawab. Dia pergi begitu saja meninggalkan istrinya, Lady Sandi, 22. Alhasil, pernikahan pasangan muda ini hanya bertahan seumur jagung.

John dan Lady menikah di usia muda. Memang umur tidak menjadi menjamin kedewasaan seseorang. Namun penting untuk menjadi patokan. Utamanya untuk melanjutkan hubungan pernikahan. Menikah bukan hanya untuk menghalalkan hubungan badan. Namun juga menjalani kehidupan yang sebenar-benarnya. Tentunya dengan tanggungjawab penuh. Siap menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Agaknya John dan Lady belum siap menerima hal itu. Egois dan tanggungjawab belum sepenuhnya dipahami. Sehingga masih seperti anak kecil. Lady sendiri mengaku awalnya belum benar-benar berniat untuk menikah muda, namun karena sudah telanjur keblabasan alias bunting duluan, ia harus menikah untuk mempertanggungjawabkan kondisinya.

Baca juga:  Ditinggal Nikah Siri, Pilih Hidup Sendiri

“Dulu sih yang penting sah dulu daripada jadi omongan orang, pokoknya tujuannya biar halal,” ujarnya.

Itu memang benar. Namun kehidupan setelah itu tak bisa diprediksi. Bayangannya hanya yang indah-indah saja tanpa siap menerima risiko buruk. Ketika mendapatkan masalah, kaget karena tak terbiasa. Orang tua pun harus turun tangan.

Dan hal mengerikan pun terjadi. Di balik ketampanan John, Lady mendapati suaminya tak bisa bertanggungjawab. Baik sisi lahir maupun batin. Penderitaan itu dialaminya setelah perutnya berangsur membesar.

Pada kondisi yang serbasulit untuk bergerak, makan tak enak, tidur tak nyenyak itu, Lady harus tertatih patah hati. Suaminya pergi entah kemana. Sementara ia tak diberi kecukupan untuk menjalani kehidupan. Ia terus menggunakan uang tabungan untuk makan.

Baca juga:  Modus, Usai Selingkuh, John Manjakan Istri

“Memang bejat, istrinya lagi hamil malah pergi. Saya sudah cari kemana-mana gak ketemu. Akhirnya ya balik ke rumah orang tua saya biar ada yang ngurus,” tuturnya.

Hingga Lady melahirkan, John belum juga kembali. Padahal anaknya kini sudah bisa berjalan. Lady yang tak sanggup lagi bertahan hidup sendirian harus siap menjadi janda. Ia pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Kelas IA Semarang tanpa kehadiran suami. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya