alexametrics

Suami Sibuk Kerja, Istri Asyik Mendua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Malangnya nasib John Dori punya istri yang tak bisa dipercaya. Di tengah kesibukannya mencari nafkah, ia justru ditinggal bermain-main dengan pria idaman lain (PIL). Ia pun menceraikan, karena meragukan istrinya.

Kesetiaan diuji setiap saat. Terlebih saat suami sedang berupaya bertanggungjawab. Kepercayaan penuh John berikan untuk bergaul dengan siapa saja, namun justru pengkhiatan yang didapatkan.

Kejadian Lady Sandi mendua diketahui langsung oleh John yang tak sengaja melihatnya bepergian dengan Betran. Saat itu, ia tengah mengantar pesanan untuk koleganya di sebuah mal di Semarang. Tak tahunya, istrinya juga berada di sana. Sontak John senang dong bertemu dengan istrinya. Ketika mau dihampiri, ia justru keduluan Betran. Saat itu, hati John hancur berkeping-keping. Bagaimana tidak, istri tercintanya justru bersama pria lain.

Baca juga:  Suami Perhitungan, Lady Tidak Tahan

“Aku kaget, baru mau aku samperin, malah sudah ada laki-laki lain. Kalau gak mesra, aku gak curiga, barangkali ada urusan. Ini gandengan tangan. Siapa yang gak kesal,” ujarnya.

John lantas dibakar api cemburu. Ia benar, tak seharusnya istrinya berlaku demikian. Karena sedang bekerja, ia hanya sempat mengabadikan momen itu dengan ponselnya. Ia tak mau koleganya mengetahui gelagat istrinya. Meskipun pikirannya kacau, ia terus berusaha untuk tenang.

Sesampainya di rumah, Lady sudah membawa banyak belanjaan. Saat ditanya mendapatkan uang darimana? Ia menjawab dari uang arisan. Sejak saat itu kepecercayaan John luntur. Ia semakin meragukan kesetiaan istrinya. Ia limpahkan amarah dengan memperlihatkan bukti foto saat di mal. Lady yang ketahuan tak dapat berbicara banyak. Ia meminta maaf atas segala yang telah dilakukan.

Baca juga:  Tak Tahan Punya Suami Suka Selingkuh

“Dia bilang khilaf. Tapi saya sudah teranjur marah. Saya gak bisa lagi percaya dengan dia,” tuturnya.

Lady terus memohon ampun. John sudah lebih dulu melayangkan gugatan talak di Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Semarang. Baginya, ini bukan perkara sepele, namun pengkhianatan dalam pernikahannya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya