alexametrics

Jengkel dengan Istri “Ember Bocor”

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ibarat dinding rumah pun tak perlu tahu pasangan suami istri bertengkar. Ini justru sekampung menjadi tahu perkara yang sedang menimpa biduk rumah tangga John Dori, 25 dan Lady Sandi, 24.

Rahasia umum, istilah yang pas untuk kondisi saat ini. Lady yang senang bercerita sering keblabasan hingga tak terasa membocorkan rahasia rumah tangganya. Terkadang aibnya juga tak sengaja ia ceritakan.

John mengaku kesal saat mengetahui masalah dalam rumah tangganya bisa tersebar ke tetangganya. Pikirnya, masalah itu bisa segera selesai, toh hanya masalah utang piutang yang tidak banyak.

Saking jengkelnya, kadang tangan John yang bergerak. Hal itulah yang disesalinya sampai sekarang. Ia terombang-ambing dengan perasaannya yang karut-marut. Pernikahannya yang belum lama membuatnya harus berpisah tentu tidak mudah. Di satu sisi ia sangat menyayangi Lady, tapi jika mengingat kesalahan istrinya ia menjadi geram. “Aslinya ya masih seneng, tapi kok setiap ingat hal itu jadi jengkel,” ujarnya.

Baca juga:  Cinta Lady Tak Bisa Dipaksa

Bagi John, kesalahan istrinya sudah fatal. Tak seharusnya ia menceritakan kisah hidupnya. Kini John malu setiap kali keluar rumah, karena ada saja tetangga yang diam-diam bergosip. Ia menjadi antisosial sejak perkara rumah tangganya tersebar ke mana-mana. Masalah utang di bank diceritakan ke mana-mana. Padahal ia yakin, tak sedikit tetangganya juga berhutang.
“Ngutangnya juga buat hidup bersama. Kok malah cerita kemana-mana,” katanya jengkel.

John mengaku emosinya sering naik turun. Saat pekerjaannya ada kendala, ia menjadikan istrinya sebagai sasaran. Namun, setelah itu, minta maaf atas kekhilafan yang sudah dilakukan.

Sekarang John sudah membulatkan tekad untuk berpisah. Hal ini juga sebagai peringatan. Kalau Lady masih mengulangi kesalahan yang sama, ia tak segan untuk mempercepat proses persidangan. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Doyan Selingkuh, Lady Pilih Menjauh

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya