alexametrics

Suami Punya Istri Siri, Lady Pilih Bercerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Nasib Lady Sandi kurang beruntung. Dia tertipu lelaki buaya darat. John Dori yang selama ini dicintainya ternyata sudah memiliki istri siri. Tak terima, ia pun menggugat cerai suaminya tersebut.

Sebelum menikah, Lady tak melihat John sebagai pria yang telah memiliki istri siri. John terlihat serius saat melamarnya. Lady pun tak ada keraguan selama menjalin hubungan dengan pria pujaannya itu. Hubungan keduanya belum lama berjalan. Namun Lady sudah mantap saat John meminangnya.

“Saya senang mau dijadikan istri. Usia sudah semakin tua ya ngapain kan lama-lama. Dia juga sangat serius,” ujarnya mengingat.

Lady tak memiliki kecurigaan apapun terhadap suaminya. Meski kadang tidak pulang dengan alasan menginap di rumah orangtuanya, Lady tetap tenang. Ia percaya penuh.

Baca juga:  Tak Sanggup Berjuang Sendiri, Lady Pilih Pisah

Kecurigaan Lady muncul saat ia menyusul ke rumah mertuanya, ternyata John tidak ada. Justru ia mendapatkan pernyataan mengejutkan dari mertuanya. Sang mertua memberitahu kalau John sedang berada di rumah istri sirinya, Pretty. Lady kaget bukan kepalang. Kepercayaannya ternyata disalahgunakan. Rupanya sang mertua mengira, sebelum menikah, Lady sudah tahu kalau John memiliki istri siri.

“Saya tidak pernah dikasih tahu. Kok bisa, hal sepenting ini saya tidak diberi tahu. Kalau tahu begini, saya tidak mau menjadi istrinya. Saya justru kasihan dengan istri sirinya. Saya kan seperti orang ketiga, padahal tidak tahu apa-apa,” katanya.

Lady sangat terpukul. Ia menganggap John dan keluarganya telah menipunya. Ia seolah dipermainkan dengan pernikahan ini. Lady tak terima dengan perlakuan John. Sikapnya yang tidak jujur ini sangat membekas. Ia tak bisa memaafkan. Puncaknya, Lady pun menggugat cerai John. Ia lebih baik berpisah ketimbang menyakiti istri siri John. Sebagai perempuan ia mengetahui betul bagaimana perasaan Pretty. Namun tak dipungkiri ia jauh lebih pedih menahan sakit.

Baca juga:  Lady Berstatus Janda tapi Masih Perawan

“Mas John keterlaluan. Tidak jujur dari awal. Kalau tahu dia sudah tidak bujang, mana mau saya menikah dengan laki-laki beristri,” ujarnya dongkol. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya