alexametrics

Suami Kepincut Tetangga Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, GODAAN rumah tangga memang beragam. Terutama kesetiaan. Sejak memiliki tetangga baru yang bernama Prety, Lady Sandi selalu resah. Pasalnya, tetangga barunya itu dikenal genit, apalagi masih single. Lady takut, suaminya John Dori kepincut.

Sebagai tetangga, keduanya akrab. Apalagi rumahnya hanya berjarak dua meter. Ia sering nggosip di teras rumah bersama ibu-ibu lain. Meski usianya hampir kepala tiga, Prety belum memiliki suami. Ia dikenal pemilih dalam mencari pasangan, namun genit dengan siapa saja. Ia bahkan sering tebar pesona.

Perempuan yang bekerja di salon itu memang memiliki bodi yang aduhai. Ibu-ibu banyak yang was-was, meskipun di depan Prety bersikap biasa saja. Lady sendiri semakin khawatir dengan kebiasaan suaminya yang belakangan ini suka melakukan perawatan di salon tempat Prety bekerja.

Baca juga:  Dalihnya Kerja, Ternyata Selingkuh

Suatu ketika Lady menaruh kecurigaan terhadap suaminya yang dandan. Rambutnya klimis, badannya wangi dan bajunya rapi. Padahal setahu Lady, tidak ada acara apapun. Biasanya, semendadak apapun kegiatan John, Lady yang mengatur. Kali ini, ia sama sekali tak diberitahu. Asalannya urusan bisnis. “Bilangnya bisnis, saya tanya bisnis yang mana, tapi tidak jawab. Soalnya dia memang banyak menggeluti bisnis macem-macem,” katanya berusaha menenangkan diri.

Kegalauannya memaksa Lady membututi suaminya. Ia tak bisa berdiam diri melihat suaminya berdandan seperti itu. Ia tak sendiri, ia mengajak tetangganya untuk melancarkan aksinya. Tak tahunya kecurigaan Lady benar. Suaminya berbohong, ia tak mengurus bisnis melainkan apel ke tempat Prety bekerja.

Baca juga:  Setelah Berpisah, Lady Justru Lebih Tenang

Ia yang sudah kebakaran jenggot tak butuh waktu lama, langsung menghampiri suaminya yang sedang bermesraan dengan Prety. Keduanya kaget, namun tetap tenang. Lady marah sejadi-jadinya. Ia keluarkan kata-kata sampah untuk perempuan itu dan suaminya. “Istri mana yang terima diperlakukan seperti itu. Kencan sama tetangga sendiri,” ujarnya.

Ia jadi menerka-nerka kehidupan rumah tangganya selama ini. Banyak pikiran negatif yang bersarang di kepalanya. Dan suudzon itu semuanya benar. Jangan-jangan selama ini mereka sering bertutur sapa mesra melalui jendela kamar. Atau diam-diam suaminya sering main ke rumah Prety. Ada saja pikiran yang mengganggunya. “Terbukti genit, kalau sama bujangan gak papa. Lha ini sama suami orang kok gak tahu malu,” tegasnya.

Baca juga:  Istri Sibuk Jualan, Suami Asyik Selingkuh

Lady yang sudah meragukan suaminya memilih untuk mengakhiri pernikahannya. Ia merasa dikhianati dengan adanya kejadian itu. Ia tak lagi mau bersama John, biarpun banyak tetangga yang mendukungnya baikan. Tapi ia bersikukuh tak mau melanjutkan pernikahannya. Ambyar!! (ifa/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya