alexametrics

Suami Direbut Pelakor, Mundur Alon-Alon

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Hadirnya orang ketiga dalam hubungan rumah tangga tentu menjadi polemik. Seperti yang dialami Lady Sandi yang harus menggugat cerai suaminya, John Dori, lantaran tak mau melepas selingkuhannya. Hal itu sudah dipendam Lady sejak lama. Sejak mengetahui suaminya memiliki Wanita Idaman Lain (WIL), hatinya tak karuan. Kehidupan rumah tangganya goyah. Ia menjadi rapuh. Pengkhianatan yang dilakukan suaminya telah menghancurkan perasaan Lady.

John sama sekali tak memiliki tampang hidung belang. Ia terlihat sangat setia. Namun siapa sangka godaan dari orang ketiga mampu membuatnya berubah. Sebagai ibu rumah tangga, tentu Lady selalu tampil apa adanya. Tidak dandan jika tak pergi. Memakai daster ala kadarnya saat di rumah.

Baca juga:  Tergoda Pelakor, Lady Ditinggalkan

Mungkin penampilan yang seperti itulah yang membuat John bosan. Pekerjaannya sebagai sales tentu membuatnya harus tampil perfect agar bisa menarik perhatian pelanggan. Berbanding terbalik dengan istrinya, John sangat rapi dan wangi.
“Mas John memang selalu tampil rapi. Lha saya ngapain di rumah pakai dandan, kan juga cuma beberes rumah,” katanya.

Bertemu dengan orang baru setiap harinya tentu menajdikan John memiliki banyak kenalan, utamanya perempuan. Meski awalnya hanya sebatas pelanggan, John mulai dekat dengan Pretty.

Karena keseringan berkomunikasi memesan barang kepada John, keduanya akrab. Saling menghubungi dengan alasan menanyakan pekerjaan. Sebagai janda, penampilan Pretty lebih bagus ketimbang Lady, bahkan saat di rumah. Ia tetap berias meskipun tidak ada acara, intinya lebih menarik. John sendiri yang mengantarkan barang pesanan ke rumah.

Baca juga:  Suami Nikah Siri, Lady Sakit Hati

Karena bukan tipe pencemburu, Lady bersikap profesional. Ia semula tak menganggap hubungan mereka seserius hingga akan dijadikan istri kedua. Siapa perempuan yang ikhlas suaminya menikah lagi? Tidak ada, begitupun dengan Lady. Apalagi ia janda.

Setiap hari makan hati dengan kelakuan Pretty yang berani bertandang ke rumah. Ia sudah merasa memiliki John. Banyak tetangga yang kemudian menggosipkan. Lady tak tahan menjadi bulan-bulanan. Bahkan dengan bangga Pretty memamerkan hubungannya dengan John dengan para tetangganya.

Mengetahui hal itu, Lady sangat marah. Ia tak bisa melanjutkan keutuhan rumah tangganya. Sebagai pelakor, Pretty memang memiliki nyali yang tinggi. “Orangnya PD mau dinikahi Mas John. Lama-lama aku yang tidak kuat. Daripada begitu, saya mengalah buat pelakor itu. Saya mundur alon-alon,” katanya pilu. (ifa/aro)

Baca juga:  Suamiku Direbut Teman, Sakitnya Tuh di Sini!!

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya