alexametrics

Baru Pisah Ranjang, Lady Digaet Pria Lain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kesetiaan pasangan diuji ketika keadaan ekonomi terpuruk. Seperti John Dori yang harus merelakan istrinya digaet pria lain. Meskipun belum bercerai, namun ia sudah pasrah. Bukannya tak mau mempertahankan. Namun ia telah meragukan kesetiaan istrinya. Pasalnya, kelakuan istrinya sangat kelewatan. Belum resmi berpisah, masih pisah ranjang karena pertengkaran, Lady Sandi sudah menggandeng pria lain.

Drama rumah tangga ini bermula saat bisnis John ngedrop. Sejak usahanya merosot itu, ia kerap cekcok mulut dengan istrinya. Pertengkaran sengit itu biasanya dipicu soal keuangan. Puncaknya, pasutri ini memutuskan pisah ranjang.

Nah, setelah mereka tak serumah, diam-diam Lady berbuat nakal. Ia mencari gebetan pria lain. Tujuannya untuk memenuhi keinginannya.

Baca juga:  Tak Disukai Mertua, Rumah Tangga Bubar

“Yang tidak saya sangka, bisa-bisanya pas lagi pisah ranjang malah dapat gebetan,” kata John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

John mengetahui perselingkuhan istrinya tidak secara langsung. Namun lewat koleganya. Mau ditutupi bagaimanapun Lady tak bisa mengelak. Ada bukti foto Lady bermesraan dengan Betran, PIL-nya. Pikir John, berpisah ranjang bisa memberi kesempatan saling berpikir. Jika suasana sudah membaik, barulah kembali. Namun fatal akibatnya. Tak ada pengawasan darinya, Lady melipir mencari pria yang bisa menuruti keinginannya.

Lady sendiri mencoba mengelak. Setiap kali John menunjukkan bukti perselingkuhannya, Lady selalu berkelit. Lady juga sempat meminta maaf. Namun rasa sakit hatinya tak bisa diobati dengan kata maaf. John yang sudah menderita ingin melepas istrinya. Ia merasa terhina. Sekali lagi, bukan tidak sayang. Namun kecurigaan terhadap istrinya telah tidur dengan Betran sangat tinggi. Rasa kepercayaannya luntur. Cintanya memudar. Berpisah, jalan terbaik. (ifa/aro)

Baca juga:  Tak Tahan Suami Gila Judi Online

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya