alexametrics

Tergoda Janda, Istri Ditinggalkan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,- Doyan pijat bisa membuat badan lebih rileks. Bahayanya, jika kecantol pemijatnya. Hal itu yang dialami John Dori, 48. Karena sering pijat, ia tergoda dengan Pretty, tukang pijat yang berstatus janda tiga anak. Meski tidak melakukan hubungan terlarang, berbagai tuduhan buruk menjadikan rumah tangganya ambyar. Palu hakim Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Semarang pun telah memutuskan hubungannya dengan sang istri, Lady Sandi.

Drama rumah tangga ini pemicunya dari kebiasaan John yang suka pijat. John yang bekerja sebagai sopir tentu membutuhkan pijatan untuk memulihkan stamina. Setiap pulang kerja, ia mampir untuk memijat badannya yang capek. Ketika tidak dipijat, badannya terasa tidak enak. Ia memiliki langganan turun-temurun, pemijat laki-laki. Sayangnya, saat ingin pijat, orang tersebut sedang tidak di rumah. Sedangkan ia harus cepat dipijat karena akan kembali ke luar kota.

Baca juga:  Suami Izin Menikah Lagi, Rumah Tangga Bubar

Oleh istrinya, ia direkomendasikan pijat ke tempat Pretty. Tanpa pikir panjang, John pun mendatangi tempat praktik Pretty. Ia terpana melihat Pretty yang semlohai. Belakangan ia tahu, Pretty ternyata berstatus janda. Sejak itu, John menjadi pelanggan setia Pretty. Tukang pijat laki-laki langganannya mulai ditinggalkan.

Bahkan setiap pulang dari luar kota, John cepat-cepat mendatangi Pretty. Alasannya, pijatannya lebih ciamik. Nah, karena sering dipijat, John pun punya hubungan khusus dengan Pretty. Bahkan, ia kerap memberi uang lebih kepada Pretty. Hal ini sampai terdengar ke telinga Lady. Tentu saja, ia menjadi curiga. Lady juga mulai cemburu.

Puncaknya, Lady melabrak Pretty. Ia menuduhnya sebagai pelakor. Namun rupanya John sudah telanjur kecantol dengan janda seksi itu. Meski sudah diperingatkan, ia masih saja menemui Pretty. Pun dengan Pretty sangat senang saat pria pujaannya itu datang. Menduga suaminya sudah berbuat macam-macam dengan Pretty, Lady lantas menggugat cerai. Kemarahan Lady sudah tak bisa terbendung. Perlakuan John menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Dipenjara, Istri Gugat Cerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya