alexametrics

Istri Cemburuan, Suami Kerepotan

Artikel Lain

RADARSEMRANG.ID, Punya istri cemburuan bisa bikin repot. Sedikit-sedikit curiga ke suami. Seperti sifat Lady Sandi, 41, yang pecemburu.  Hal ini menjadikan John Dori, 43, suaminya, kerepotan. Sebab, setiap kegiatan yang dilakukan John selalu muncul kecurigaan. Baik saat bekerja, bermain bahkan urusan dengan keluarga. Tak sanggup menghadapinya, John pun memilih berpisah.

Sejak pacaran sikap overprotective Lady memang sudah terlihat. John merasakan betul bagaimana Lady selalu menyodorkan rentetan pertanyaan setiap kali ia keluar rumah. Bukan merasa diperhatikan, ia justru merasa risih. Apapun yang dilakukan harus ada laporannya. Harus pamitan atau minta izin.

“Sebenarnya perhatian, tapi terlalu berlebihan. Justru nggak bisa bebas, saya kan juga butuh waktu untuk diri sendiri,” kata John.

Baca juga:  Suamiku Selingkuh dan Terjerat Utang

Ketika John tidak memberikan informasi tentang keberadaannya, Lady bisa uring-uringan. Ia ibarat memantau setiap detik napas John. Jelas saja, John merasa tak nyaman. Walaupun dengan istrinya sendiri. Ke warung kopi ditanya, sama siapa, keperluannya apa, berapa lama dan berbagai pertanyaan lain. Lama-lama John jengkel.

Namun berbalik dengan sifat John. Lady justru memberikan laporan kegiatannya di rumah, baik John bertanya atau tidak. Sikap manja Lady juga dinilai terlalu berlebihan. Terkadang malah sengaja membuat sesuatu yang aneh agar diperhatikan. Mungkin itu cara Lady menarik perhatian John yang sedikit cuek. Namun ia tak menyukainya, jadi bukannya simpati malah emosi.

“Kadang aneh, buat mancing saya biar memperhatikan. Kalau masih ABG ya gak apa-apa. Lha ini sudah berumur. Ya, malu sama anak,” katanya.

Baca juga:  Suami Tak Perhatian, Istri Minta Pegatan

Sebenarnya John berat harus berpisah dengan istrinya, apalagi ketika melihat anak-anaknya yang sudah tumbuh dewasa. Namun ia bisa apa jika prinsip hidupnya juga diusik. Seharusnya, lanjut John, Lady bisa memberikan sedikit waktu untuk membuat dirinya terbebas dari beban keluarga, pekerjaan dan lingkungan. Namun sayangnya, itu tak dirasakan. Ia tak pernah memiliki quality time.

Karena itulah, John sempat tidak pulang hanya karena ingin refreshing. Sekadar ingin mencari ketenangan diri. Jelas Lady bingung, yang biasanya mau membalas pesan walaupun jutek, ini sama sekali John tidak memberi kabar. Bahkan Lady sampai hati menuduh suaminya bermain dengan wanita lain.

“Padahal saya cuma pengin tenang, sebentar saja. Eh malah dibikin masalah sama dia. Ya males,” tuturnya.

Baca juga:  Suami Malas-malasan, Istri Tidak Tahan

Tipe cemburuan memang menandakan kasih sayang, namun jika berlebihan bisa menyebabkan petaka juga. Yang tadinya hanya candaan, jadi kisah menyedihkan. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya