alexametrics

Istri Berbuat Kasar, Keluarga pun Ambyar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, – INI jadi pelajaran bagi para laki-laki yang ingin mencari pendamping hidup. Jangan hanya melihat perempuan dari sisi fisiknya saja, namun hatinya yang lebih penting. Jangan sampai menyesal seperti yang dialami John Dori.

Pria 30 tahun ini tertipu dengan wajah cantik Lady Sandi, 25, istrinya. Seolah terlihat kalem dan anggun, ternyata Lady super kasar. Setiap meledak emosinya, dia tak segan membanting barang yang ada di dekatnya. Ia juga kerap berucap kasar kepada John. Karena itulah, John menceraikan istrinya.

“Aku dibilang yang tidak pantas didengar, ya kaget aku mbak. Wong saat masih pacaran, dia itu orangnya kalem,” kata John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Istri Merantau, Suami Selingkuh dengan PRT

Memang, di awal perkenalan sebelum menikah, John sangat mengagumi Lady. Begitu pula sebaliknya. Parasnya yang aduhai membuat John jatuh cinta. Siapa sangka setelah menikah, semua kelakuan buruk Lady terungkap. Hal itu diketahui ketika usia pernikahannya belum genap satu tahun.

Bagi John, istrinya selama ini hanya melakukan pencitraan agar bisa mendapatkan dirinya. Sayangnya, saking cintanya, John tak menyadari hal itu. Mendapatkan wanita secantik Lady, ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Belum tentu kesempatan datang dua kali.

Namun nasi sudah menjadi bubur. Menyesal jelas iya. Karena ekspektasi memiliki istri solehah buyar. Tak hanya John yang kecewa, orangtuanya juga. “Saya herannya kok dia bisa bersikap manis sebelum menikah, padahal menahan seperti itu kan susah,” ujarnya.

Baca juga:  Selalu Dihina Mertua, Lady Pilih Berpisah

Saat akan dicerai, Lady sempat menolak. Lady berjanji akan memperbaiki sikapnya. Namun John sudah ragu. Ia menilai istrinya tidak benar-benar serius akan mengubah hidup menjadi yang lebih baik. Keputusan John untuk berpisah pun semakin besar.

“Dikasih kesempatan malah menyepelekan, ya sudah saya juga tidak mau lagi dengan dia. Memang cantik, tapi kasarnya itu lho. Kalau sudah punya anak bagaimana? Nggak bisa ngebayangin,” katanya. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya