alexametrics

Cerai Akibat Istri Sering Curhat di Status WA

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, – Hati-hati kalau sering bikin status di WhatsApp (WA). Apalagi kalau isinya tentang curhatan rumah tangga. Bisa-bisa akan berakhir perceraian seperti yang terjadi pada pasangan suami istri Lady Sandi dan John Dori.

Lady Sandi, 27, boleh dibilang istri tipe ‘ember bocor.’ Sejak menikah dengan John Dori, 28, Apapun yang ada di keluarganya ditulis dalam status di WhatsApp. Baik positif maupun negatif. Saat senang maupun susah. Hal tersebut menuai banyak komentar dari rekan-rekannya.

Yang bikin jengkel John, yang sering diumbar istrinya di status WA adalah masalah rumah tangga. Saat dirinya pulang terlambat, saat uang belanjanya menipis, saat angsuran belum bisa dibayar, saat banyak sumbangan yang harus dilakukan, Lady selalu menceritakan di status WA. Tentu saja, siapapun yang ada di kontaknya akan membaca statusnya. John jelas tak diam saja mengetahui kebiasaan ‘ember bocor’ istrinya itu. Ia merasa malu jika urusan rumah tangga sampai diketahui orang lain.

Baca juga:  Suami Dua Kali Selingkuh, Lady Pilih Berpisah

“Ya, malu lah kalau lagi ada masalah malah diumbar. Harusnya sama-sama dewasa, bukan malah dipamerkan,” ujar John jengkel.

Namun setiap kali diingatkan, Lady tak berubah. Ia tetap mengumbar dapur rumah tangganya di media sosial. Puncaknya, John sudah merasa kewalahan menghadapi istrinya. Setiap permintaannya tak dituruti, ia langsung cus buat status WA. Kadang didramatisasi agar terlihat lebih menyedihkan.

“Keuangan lagi pas-pasan malah minta giginya dipasang behel biar rapi, saya jawab iya nanti kalau sudah ada rezeki. Tapi ya gitu, langsung dibuat status,” katanya.

Perihal kecil dibesar-besarkan. Menyebar ke luar, dan akhirnya jadi boomerang sendiri bagi Lady. Orangtua John pun sampai turun tangan untuk menasihati Lady. Bukannya tunduk malah nyeruduk. Lady semakin menjadi-jadi. Ia limpahkan semua kekesalannya usai dinasihati orangtua John ke status WA.

Baca juga:  Suami Bau Badan, Lady Tak Tahan

Lama-lama kesabaran John habis. Ia pun emosi dan langsung menjatuhkan talak. Lady gelageban. Ia bingung. Niatnya mau menyindir agar cepat dikabulkan eh malah jatuh ke lubang dalam yang dibuatnya sendiri.

Saat sidang perceraian di Pengadilan Agama Kelas 1A Semarang, proses mediasi ditempuh, bahkan tak hanya sekali. Namun Lady masih sama. Bahkan, saat di Pengadilan Agama ia masih membuat status WA. Tujuannya jelas, untuk memancing perhatian publik. John pun lelah. Keputusannya sudah bulat, menceraikan Lady. Titik. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya