alexametrics

Kecantol Pengusaha, Suami Ditinggalkan

Artikel Lain

RADARSEMARNG. ID, – Ingin untung malah buntung. Begitulah nasib Lady Sandi, 38. Merasa memiliki suami yang berpenghasilan pas-pasan, Lady nekat mencari laki-laki lain yang mampu memberinya kehidupan mewah. Tak sulit bagi Lady yang berparas ayu, hidung mancung, dan rambut pirang. Bak model karena tanpa memakai sepatu hig heel ia sudah tinggi. Pria yang memikat Lady adalah Betran, pengusaha kayu yang sukses.

Lady terpikat dengan Betran karena ia selalu menunjukkan barang-barang mewah yang tidak dimiliki Lady. Keduanya pun mulai nakal. Lady kerap meninggalkan John Dori, suami sahnya, secara terang-terangan untuk pergi bersama Betran.

“Dia senang dimanja, dibeliin tas mahal, sepatu bagus. Jalan-jalan ke mal,” ujar John Dori.

Baca juga:  Sama-Sama Sibuk, Keluarga Tak Terurus

Wanita mana yang tidak suka shopping? Jelas Lady sangat menginginkan hal itu. Untuk itu, ia sangat berbangga hati bisa mendapatkan Betran. Ia juga tak malu pamer di status WhatsApp. Melihat kelakuan istrinya itu, John sudah menegur berkali-kali. Namun tidak ada tanggapan. Ia sudah tak menggubris John lagi. “Lha aku masih suaminya, tapi kelakuannya gitu, mbak,” katanya jengkel.

Puncaknya, Lady yang sudah kedanan dengan Betran memaksa John untuk menceraikannya. Bahkan, Betran siap membiayai perceraian keduanya. “Betran kasih janji mau nikahin Lady asal cerai sama saya. Akhirnya saya dibiayai mulai pendaftaran sampai sidang putusan. Wis gak waras kabeh,” ucapnya.

Resmi cerai setelah melewati masa iddah, tak butuh waktu lama Betran dan Lady segera menikah. John tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya pilu melihat anaknya yang tak lagi diperhatikan Lady, bahkan terasa asing.

Baca juga:  Sering Diomeli Mertua, Suami Ditinggalkan

Bahtera rumah tangga memang selalu ada saja godaannya. Tiga tahun menikah, Lady mengetahui rahasia Betran yang ternyata pengusaha bodong. Selain itu, ia banyak ditagih rentenir atas utang-utangnya yang tak kunjung dibayar. Mengetahui hal itu Lady marah.

Selama ini, ia hanya melihat Betran secara materi yang terlihat wow, tapi ternyata kosong. Ia memang sempat menjadi orang kaya, tapi perlahan usahanya bangkrut karena sering foya-foya.

“Dik Lady telepon saya, cerita ini-itu. Aku cuma memberi saran untuk sabar. Jadi, dia seperti kena karma, wis ninggalke aku saiki diapusi,” celetuknya.

Meski cerai, John masih menganggap Lady sebagai ibu dari anak-anaknya. Saat Lady ingin menceraikan Betran, John juga mendampingi. Namun nasib kurang beruntung Lady yang tak bisa rujuk dengan John, karena ia sudah memiliki istri baru yang lebih baik dan tidak matre. Kasihan, Lady ambyar dua kali. (ifa/aro)

Baca juga:  Suami Tak Sabar Rawat Anak, Lady Minta Pegat

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya