alexametrics

Istri Ditalak Suami, Orangtua Malah Senang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menikah di usia muda, rawan terjadi perceraian. Emosi yang meletup-letup kerap menjadi pemicu pertengkaran dalam rumah tangga. Ini seperti yang terjadi pada pasangan muda John Dori dan Lady Sandi. Keduanya menikah di usia dini, 19 tahun. Ujung-ujungnya keluarga muda ini pun ambyar. Lady tak tahan menjadi korban KDRT suaminya. Sebaliknya, John sering geram karena kerap tak dihargai istrinya. Pasangan ini akhirnya berpisah dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Semarang.

Kisah rumah tangga ini berawal saat Lady dan John yang menikah di usia 19 tahun. Keduanya memang sudah menjalin pacaran sejak SMA kelas 1. Sebetulnya selama pacaran, John sudah sering main tangan dan bertindak kasar terhadap Lady. Hal itu diketahui oleh teman-temannya. Namun namanya jatuh cinta, semua itu dianggap sebagai bumbu dalam menjalin asmara. Alhasil, Lady pun menerima saat dilamar John. Keduanya menikah setahun setelah lulus SMA.

Baca juga:  John CLBK dengan Mantan, Istri Dilupakan

Setelah menikah, Lady bekerja sebagai karyawan pabrik. Bahkan penghasilan Lady lebih besar ketimbang John. Hal ini membut Lady kerap bermuat semena-mena terhadap John. “Aku jadi nggak dihargai mentang-mentang dia punya duit,” kata John kesal.

Menurut John, kelakuan Lady sama seperti waktu SMA yang sering pamer. Tapi karena sayang, ia berusaha bersabar. Namun Lady semakin menjadi-jadi. Hal itu membuat John menjadi emosi. Apalagi kalau disindir soal gaji John yang sering telat. Hingga Lady harus belanja dengan uangnya sendiri. Kalau sudah seperti, pasutri ini biasanya terlibat cekcok. Puncaknya, John kerap melakukan kekerasan terhadap Lady. Hal itu membuat Lady tidak tahan. Ia sempat menceritakan kekerasan itu kepada Pretty, temannya. Namun John tetap tidak berubah. Ia justru semakin kalap.

Baca juga:  Suami Galak, Istri Minta Ditalak

Karena sudah tak tahan, Lady wadul kepada orangtuanya. Sontak, orangtua Lady tak terima. Ia pun mendatangi John dan meminta penjelasan. John diomeli habis-habisan. Bahkan Lady diminta tinggal sementara di rumah orangtuanya. John sempat meminta Lady kembali ke rumah. Namun orangtuanya selalu menahan. Lama-lama John pun meledak emosinya. Ia langsung menjatuhkan talak kepada istrinya.

Anehnya, bukannya sedih, orangtua Lady malah senang putrinya dicerai. Pikirnya, mumpung Lady masih muda, ia bisa menjodohkan dengan pria yang lebih mapan dan tidak temperamen. Oalah, nasibmu John! (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya