alexametrics

Tiga Bulan Menikah, Lady Sandy Tak Mau Disentuh Suami

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – PACARAN bertahun-tahun tak menjamin seseorang bisa saling memahami sifat pasangannya. Buktinya, Lady Sandy, 22, dan John Dori, 23, yang telah menjalin hubungan sejak SMA atau sekitar 4-5 tahun akhirnya ambyar setelah membina rumah tangga. Persoalan sepele, beda pendapat, membuat impian untuk menikmati kisah cinta seperti Habibie dan Ainun kandas. Usia pernikahan keduanya hanya bertahan tiga bulan. Ambyar!!

Kisah beda pendapat dimulai ketika pemilihan suvenir untuk hadiah tamu di hari pesta pernikahan. Rupanya keduanya berbeda selera. Jenis barang yang diinginkannya pun beda. Namun Lady dan John sama-sama keras. Mereka punya pendapat masing-masing.

“Suvenirnya kok cuma gitu, malu dong sama tamu,” ucap Lady saat tahu suvenir pilihan calon suaminya.

Baca juga:  Suami lebih Perhatian ke Ibu, Istri Cemburu

Rupanya John tak mau disalahkan. “Ini sudah bagus, kenapa harus boros-boros di suvenir. Intinya menikah kan bukan di suvenir,” sahut John dengan nada tinggi.

Soal memilih suvenir pernikahan itu pun berujung pertengkaran kecil. Bahkan keluarga kedua belah pihak sampai ikut turun tangan. Pernikahan akhirnya tetap digelar. Padahal sebetulnya Lady masih memendam sakit hati. Hatinya masih masygul. Bahkan, ia nyaris menggagalkan acara pernikahan itu. Ia bersedia melanjutkan pernikahan karena tak mau mengecewakan keluarga kedua belah pihak. Maklum, hari H sudah ditentukan. Undangan juga sudah disebar. Malu dong kalau acara pernikahan batal.

Setelah membina rumah tangga, John dan Lady ibarat kucing dan anjing. Keduanya sulit menyatu. Bahkan, bulan madu layaknya pengantin muda tak dirasakan. Ia juga tak mau disentuh suaminya. Jangankan menikmati malam pertama, setiap tidur seranjang Lady selalu membalikkan punggungnya. Praktis, status Lady sekarang sudah menikah tapi masih perawan. Tentu saja, hal ini membuat John kelabakan. Keinginannya menikmati ‘belah duren’ di malam pertama hanya tinggal khayalan. Emosinya pun kerap memuncak. Pertengkaran dengan Lady kerap terjadi.

Baca juga:  Saat Pacaran Romantis, Begitu Menikah Bosan

“Suami mana yang bisa tahan, pengantin baru tapi kok seperti ndak punya istri?” gerutu John.

Di atas ranjang, keduanya juga kerap adu mulut. Pemicunya macam-macam. Namun yang paling sering lantaran Lady selalu menolak kalau diajak bercumbu. Padahal nafsu John sudah di ubun-ubun. John sendiri tak bisa memaksa. Ia mencoba berkomunikasi baik-baik dengan istrinya. Namun usahanya nihil. Lady tetap kepala batu. Sekali kecewa karena pendapatnya tak dihargai, terus membekas di hatinya. Tiada maaf lagi bagi suaminya. Bahkan puncaknya, Lady melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama kelas 1A Semarang. Praktis, usia perkawinan keduanya hanya seumur jagung, tiga bulan. Duh, cepat banget. (ifa/aro)

Baca juga:  Dimusuhi Adik Ipar, Picu Perceraian

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya