alexametrics

Tingkatkan Skill Menulis, Guru Ikuti Pelatihan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Jawa Pos Radar Semarang bekerja sama dengan SMP Subrayon 07 Grabag Kabupaten Magelang mengadakan pelatihan menulis artikel popular di media massa.

Melalui via zoom meeting Rabu (16/2), sebanyak 36 guru di subrayon Grabag mengikuti pelatihan ini dengan antusias. Kepala SMPN 1 Grabag  Supriyanto mengatakan pelatihan ini menjadi salah satu upaya meningkatkan kompetensi dan kinerja guru.

Supriyanto mengatakan Jawa Pos Radar Semarang mempunyai komitmen untuk meningkatkan kompetensi guru secara berkelanjutan. Menurutnya pelatihan ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan kompetensi, kinerja, dan kapasitas guru. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada siswa-siswi.

Ia juga berharap dari pelatihan ini berdampak positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia, dan terutama di Magelang. “Saya berharap dari pelatihan ini akan muncul tulisan-tulisan yang merupakan bentuk-bentuk motivasi dalam memberikan pembelajaran kepada siswa di kelas,” ujarnya.

Baca juga:  20 Karaoke Liar di Kawasan Terminal Penggaron Semarang Disegel

Sementara itu, menjadi Pemimpin Redaksi Radar Semarang Arif Riyanto berharap yang disampaikan dalam pelatihan ini dapat menambah pengetahuan, ilmu dan pengalaman. Terutama dalam menulis artikel ilmiah populer media massa. (rfk/lis)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya