24 C
Semarang
Minggu, 29 Januari 2023

Kelurahan Gercep Daftar Lomba Kampung Hebat 2023

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Masa pendaftaran Lomba Kampung Hebat 2023 sudah dibuka sejak 9 Januari 2023. Sejumlah kelurahan langsung gercep alias gerak cepat.

Mereka mulai menyerahkan berkas-berkas administrasi untuk bisa ikut berkompetisi. Pendaftaran dibuka hingga 20 Januari 2023 mendatang.

Kelurahan Bandarharjo, Kecamatan Semarang Utara tercatat sebagai peserta pertama yang mendaftar. Berkas pendaftaran telah dikirimkan ke email kampunghebat@radarsemarang.id pada Jumat (13/1). Kelurahan yang dipimpin Lurah Emi Setiana Estu Handayani ini mendaftarkan RW 12 untuk kategori Kampung Urban Farming.

Peserta juga bisa menyerahkan langsung berkas pendaftaran ke kantor Jawa Pos Radar Semarang di Jalan Veteran No 55 Lempongsari, Gajahmungkur, Kota Semarang. Seperti yang dilakukan Kelurahan Salaman Mloyo, Kecamatan Semarang Barat.

Baca juga:  Kampung Urban Farming Jadi Penyemangat Berkebun

Selasa (17/1) kemarin, Sekretaris Kelurahan Salaman Mloyo Koeri mendaftarkan RW 03 untuk kategori Kampung Urban Farming. “Warga sangat antusias untuk mengikuti Lomba Kampung Hebat ini,” jelas Koeri.

Peserta lain yang sudah mendaftar adalah RW 02 Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur di kategori Kampung Urban Farming, RW 04 Kelurahan Jatingaleh, Kecamatan Candisari (Kampung Urban Farming), RW 01 Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Gunungpati (Kampung Pro Lingkungan), RW 02 Kelurahan Ngemplak Simongan, Kecamatan Semarang Barat (Kampung Pro Lingkungan) dan RW 17 Kelurahan Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik (Kampung Kreatif dan Inovatif).

Reporter:
Pratono

Baca artikel dan berita terbaru di Google News


Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Menarik

Artikel Menarik Lainnya