alexametrics

Unimus Berkomitmen Beri Kemudahan Fasilitas Biaya Pendidikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) merupakan perguruan tinggi yang memiliki misi menjadi universitas yang unggul, berkarakter berbasis teknologi dan berwawasan internasional.

Unimus konsisten berkomitmen sosial tinggi dalam membantu biaya perkuliahan mahasiswa dengan memberikan fasilitas biaya pendidikan tanpa bunga dan tanpa agunan.

Biaya pendidikan dapat diangsur sesuai kemampuan calon mahasiswa. Selain itu juga memberikan beasiswa langsung kepada mahasiswa yang benar-benar kurang mampu secara finansial.

Jawa Pos Radar Semarang memberikan apresiasi kepada Unimus sebagai Kampus dengan Kemudahan Fasilitas Biaya Pendidikan. Apresiasi berupa Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2021 diserahkan Direktur Jawa Pos Radar Semarang Baehaqi kepada Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd di Hotel Allstay Semarang pada 25 November 2021.

Baca juga:  Inggit Soraya Disebut sebagai “Ratu Literasi” Kota Pekalongan

Apresiasi diberikan karena Unimus merupakan kampus yang konsisten berkomitmen sosial tinggi dalam membantu biaya perkuliahan mahasiswa dengan memberikan fasilitas biaya pendidikan tanpa bunga dan tanpa agunan

Dalam sambutannya, Baehaqi mengatakan, pandemi selama dua tahun telah melumpuhkan berbagai sektor. Namun dengan hadirnya sosok perseorangan, komunitas, maupun instansi yang memiliki kepedulian besar, melahirkan berbagai inovasi dan terobosan mampu membangkitkan spirit masyarakat dan menginspirasi khalayak. Jawa Pos Radar Semarang memberikan apresiasi terhadap sosok-sosok ini.

Sementara Rektor Unimus Masrukhi mengatakan, usaha memberi kemudahan biaya pendidikan untuk mahasiswanya selama pandemi Covid-19 cukup berhasil menarik perhatian. Sehingga pada penerimaan mahasiswa baru jumlah pendaftar melebihi target. Mencapai 3.500 mahasiswa baru.

Baca juga:  Kota Lama Siap Terima Wisatawan Lagi

Ia sangat berterima kasih, karena selama ini Jawa Pos Radar Semarang telah mendukung Unimus sehingga mampu berkembang hingga saat ini. “Alhamdulillah kami baru saja membangun Unimus Mart, dan sedang menyiapkan Unimus Farm.  Nanti akan dibangun kandang-kandang hewan seperti sapi, kambing dan lainnya. Monggo Pak Direktur Radar Semarang pinarak, nanti kita ngopi di dekat kandang sapi. Sensasinya pasti luar biasa,” ujarnya disambut tepuk tangan. (ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya