alexametrics

Trend lagu Angel Baby viral di TikTok? Ternyata Ada Cerita Unik Dibaliknya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Trend lagu Angel Baby di media TikTok sudah menjadi familiar bagi para pengguna TikTok khususnya bagi kalangan para remaja. Sound tersebut menjadi viral karena banyak user TikTok yang menggunakan video dengan sound lagu Baby Angel, sehingga banyak pengguna TikTok yang terngiang dengan lagu yang diciptakan oleh Troye Sivan. Dibalik lagu Angel Baby terdapat cerita yang unik untuk diketahui. Simak ceritanya berikut ini ya!

Mengapa lagu Angel Baby Bisa Viral di TikTok?

Para pengguna media sosial tentunya akan update dengan hal baru, lagu Angel Baby telah dirilis sejak tahun 2021 tepatnya pada tanggal 10 September 2021. Penyanyi muda asal Australia ini telah memulai karirnya semenjak tahun 2008. Diawali dengan debut Album pertamanya Dare to Dream, Troye Sivan berhasil mengembangkan karirnya hingga saat ini.

Baca juga:  Bergoyang Bersama Dewan Pergoyangan Rakyat

Dampak penggunaan media TikTok menjadikan lagu tersebut menjadi trending dan sempat menjadi posisi tertinggi di Aplikasi ITunes, Radio, dan Apple Music. Troye Sivan tidak menyangka bahwa lagunya bisa viral dan ia mengatakan terimakasih di akun TikToknya. Karena lagu Angel Baby viral ia juga tidak sabar ingin menyegerakan tour untuk menyanyikan langsung didepan para fans nya di seluruh dunia.

Sumber Gambar : Instagram Troye Sivan
Sumber Gambar : Instagram Troye Sivan

Cerita Unik di balik lagu Angel Baby

Troye Sivan mengungkapkan cerita lagu Angel Baby dalam akun TikToknya. Lagu tersebut bercerita tentang masa lalunya saat ia teringat dengan masa kecilnya ketika menangis di usia 8 bulan dan merasa dihampiri oleh bayi malaikat atau yang ia disebut “Angel Baby” yaitu ibunya sendiri. Lagu tersebut digambarkan sebagai lagu ballad yang dikemas dengan lirik romantis. Troye Sivan juga mengungkapkan bahwa lagu ini terinspirasi oleh pasangannya dan anaknya yang telah berusia 5 tahun yang bernama Andrejo.

Baca juga:  Kembali Bernostalgia Bersama Lagu September Ceria dari Vina Panduwinata

Penggalan lirik di lagu ini menjadi best part atau bagian terbaik dalam lagu tersebut. Lirik tersebut berbunyi, “Started giving up on the word forever until you gave up heaven so we could be together”. Hal ini berarti untuk tidak menyerah dengan kata selamanya sampai surga menjemput dan kita dapat bersama disana, dilanjutkan dengan reffnya yang berarti malaikatku, kaulah malaikatku. Lirik tersebut menjadi trend di beberapa video TikTok yang menjadi FYP (for your page). Jangan sampai ketinggalan untuk mendengarkan lagu Angel Baby di platform musik resmi ya! (fafa/rof)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya