alexametrics

Siji Wiji Luncurkan Single Kedua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangSingle kedua dari Siji Wiji dengan judul ‘Jogo Kangenku’ resmi diluncurkan kemarin. Band yang mengusung genre musik pop dangdut modern ini, personelnya merupakan karyawan Badan Layanan Umum (BLU) Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Trans Semarang.

Kepala BLU UPTD Trans Semarang Hendrix Setiawan mendukung penuh Siji Wiji dalam bermusik, salah satunya mendukung penuh dengan memfasilitasi pembuatan video klip ‘Jogo Kangenku’ yang sudah dapat dinikmati penikmat musik melalui YouTube.

“Pembuatan video Siji Wiji dilakukan di Terminal Gunungpati, menggunakan armada Feeder 4 dan juga menggunakan talent karyawan Trans Semarang,” katanya.

Kepedulian terhadap musisi lokal juga ditunjukkan dengan mengakomodasi kompilasi 17 musisi lokal bertajuk Senandung Halte. Kompilasi tersebut diprakarsai oleh Panjawi, yang oleh musisi-musisi Kota Semarang yang sudah menghasilkan banyak karya, yaitu Viko YP, Sandy Petiz, Sharief Yulian Saputra, dan Ersigit. “Senandung Sudut Halte ini bisa dinikmati di bus, feeder dan sudut Halte Trans Semarang, tujuannya tak lain untuk mengenalkan kepada khalayak luas band lokal Semarang,” tuturnya.

Baca juga:  Kelurahan Wonolopo Sinergikan Kampung Tematik untuk Atasi Covid-19

Sementara itu, Sigit, pentolan Siji Wiji, menjelaskan, manajemen BLU Trans Semarang memberikan dukungan penuh dalam proses pembuatan single kedua. UPTD BLU Trans Semarang pun memfasilitasi proses syuting menggunakan armada ataupun fasilitas milik Trans Semarang.

“Istilahnya kita juga mengenalkan dan mengangkat Trans Semarang ke khalayak luas, Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan dari manajemen,” tambahnya. (den/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya