alexametrics

Jelang Debut Solo, Pre-order Album Lisa Blackpink Pecahkan Rekor Penjualan Tercepat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID-YG Entertainment resmi memberikan pengumuman terkait rencana debut solo Lisa.

YG Entertainment merupakan agensi yang menaungi Lisa sebagai member salah satu girlgroup beranggotakan empat orang di Korea Selatan yakni Blackpink.

Debut solo ini mejadi jawaban setelah penantian panjang penggemar.

Album solo pertama penyanyi yang bernama asli “LALISA” dapat dipesan dengan sistem pre-order.

Perilisan album ini sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order, salah satunya disediakan oleh Ktown4U.

Ktown4U merupakan ecommerce resmi yang berpusat langsung di Korea Selatan, yang pastinya sudah tidak asing lagi bagi para K-popers.

Pada poster yang diunggah agensi resmi akun di laman facebook YG Entertainment terlihat bahwa album solo Lisa akan dirilis pada tanggal 10 September 2021.

Baca juga:  Album Kedua Figura Renata Bakal Lebih Berwarna

Pemesanan album yang sudah dilakukan sejak tanggal 26 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB tersebut mengundang antusiasme blink yakni sebutan untuk penggemar Blackpink.

Hal ini terlihat dari perhitungan hingga pada tanggal 27 Agustus 2021 tercatat bahwa Lisa Blackpink resmi telah melampaui 245 ribu copy pre-order di Ktown4U.

Dilansir dari soompi.com kesuksesan bertambah besar dengan jumlah pesanan sebanyak 700 ribu pre-order single album pada tanggal 30 Agustus 2021 pada total keseluruhan penjualan melalui berbagai berbagai platform.

Hal ini menjadikannya Lisa sebagai artis wanita pertama yang dapat memecahkan rekor penjualan dengan sistem pre-order terbanyak dalam kurun waktu singkat.

Disusul dengan penjualan terbaik album dari artis wanita dalam sejarah Ktown4U yaitu -R-, ROSE dengan total 77 ribu dalam kurun waktu 24 jam dan The Album Blackpink tercatat sebanyak 30,2 ribu dalam waktu sehari. (ap)

Baca juga:  Sweet All One Siapkan Lagu Penyemangat di Tengah Pandemi

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya