Sinopsi Film Avatar 2: The Way of Water, Tayang 16 Desember 2022

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Film Avatar 2: The Way of Water kabarnya akan tayang di bioskop Indonesia dalam waktu dekat ini. 20th Century Studios mengumumkan lewat rilis resmi mereka pada Rabu (24/8/2022), Avatar bakal tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Kualitas video dan audio dari film itu ditingkatkan, sehingga nantinya penonton bisa menyaksikan dalam kualitas 4K dan High Dynamic Range yang menakjubkan. 20th Century Studios telah merilis cuplikan (trailer) dan poster terbaru untuk merayakan perilisan ulang film yang rilis pada tahun 2009 silam tersebut.

Ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Award James Cameron, Avatar dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaa, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver. Film ini diproduseri oleh James Cameron dan Jon Landau.

Baca juga:  Film Avatar 2: The Way of Water Tayang di Bioskop Kapan? Begini Penjelasannya

Avatar merupakan salah satu film tersukses sepanjang masa. Walau telah tayang sejak 13 tahun lalu, film tersebut tetap masuk ke dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Adapun predikat tersebut didapat setelah Avatar meraup keuntungan hingga 2,84 miliar dolar AS dalam penjualan tiket.

Melihat penggemar yang banyak menantikan sekuel keduanya, Avatar pun memutuskan untuk membuat seri kedua setelah 13 tahun. Dengan judul “Avatar: The Way of Water”, film tersebut siap dirilis di bioskop pada September 2022.

Perilisan ulang Avatar ini ditujukan untuk sekuel film Avatar : The Way of Water yang akan rilis pada Desember 2022 mendatang. CGI dan teknologi bawah air Avatar: The Way of Water semakin bagus dari hari ke hari.

Baca juga:  Lebih Panjang daripada Film Pertama, Durasi Avatar 2 Lampaui Avengers: Endgame

Sutradara James Cameron telah memecahkan banyak rekor box office untuk Avatar berkat teknologi baru yang diciptakannya yang dapat membantu menghidupkan dunia Pandora.

Sinopsis Avatar: The Way of Water

Avatar: The Way of Water atau Avatar 2 Trailer baru film Avatar: The Way of Water membawa penonton kembali ke Pandora dengan bertemu Jake Sully, Neytiri dan anaknya. Trailer film Avatar 2 juga menunjukkan banyak karakter baru yang siap muncul.

Film Avatar: The Way of Water akan menampilkan setting waktu lebih dari satu dekade sejak peristiwa di film pertamanya. Di film Avatar 2, keluarga Sully menghadapi masalah yang membuat mereka harus saling menjaga keselamatan keluarga.

Baca juga:  Film Avatar 2: The Way of Water Tayang di Bioskop Kapan? Begini Penjelasannya

Mereka harus bertarung untuk bertahan hidup dan bertahan menghadapi tragedi. Trailer Avatar: The Way of Water menampilkan potongan-potongan adegan pertarungan hebat yang terjadi untuk bertahan hidup.

Film Avatar 2 akan menunjukkan bagaimana air menyatukan semua hal di sekitar mereka sejak sebelum kelahiran dan setelah kematian. Film Avatar: The Way of Water juga dibintangi Kate Winslet dan Michelle Yeoh. (*/bas)



Baca artikel dan berita terbaru di Google News

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya