Sinopsis One Piece Film: Red dan Daftar Pemeran Tiap Karakternya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Film One Piece Film: Red tayang di Indonesia sejak 21 September 2022. Di Jepang, film anime ini telah tayang pada 6 Agustus 2022 lalu. Simak sinopsis dan pemeran One Piece Film: Red.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation di bawah arahan sutradara Goro Taniguchi. Sementara skenarionya ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa. Eiichiro Oda terlibat sebagai kreator film fantasi asal negeri Sakura tersebut.
Pengisi suara film anime berlatar petuangalan dan fantasi ini yaitu Kaori Nazuka, Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Akemi Okamura, hingga Shuichi Ikeda.

One Piece Film: Red mengisahkan tentang Luffy, seorang Bajak Laut Topi Jerami yang datang ke sebuah festival musik di Pulau Musik Elegia untuk menyaksikan penampilan Uta—penyanyi tersohor dan paling dicintai di dunia. Suaranya digambarkan sebagai ‘dunia lain’.

Uta terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil. Di festival musik itu, untuk pertama kalinya, Uta mengungkapkan identitas dirinya kepada dunia bahwa ia adalah anak Shanks, kepala bajak laut berambut merah yang menjadi sosok inspirasi Luffy.
Pemeran One Piece Film: Red

Karakter Uta di film One Piece Red diisi oleh dua perempuan. Sementara pengisi suara Uta adalah Kaori Nazuka, yang dikenal karena perannya sebagai Nunnally Lamperouge di Code Geass, Eureka di Eurak Seven, dan Chelsea di Akame Ga Kill.

Berikut rangkum daftar pemeran atau pengisi suara karakter One Piece Film: Red:

1. Kaori Nazuka dan Ado sebagai Uta

2. Cho sebagai Brook

3. Hiroaki Hirata sebagai Sanji

4. Shuichi Ikeda sebagai Shanks

5. Kazuya Nakai sebagai Roronora Zoro

6. Akemi Okamura sebagai Nami

7. Mayumi Tanaka sebagai Monkey D. Luffy

8. Kappei Yamaguchi sebagai Usopp

9. Yuriko Yamaguchi sebagai Nico Robin

10. Kazuki Yao sebagai Franky

Demikian sinopsis film One Piece Film: Red beserta deretan para pemerannya. (*/bas)



Baca artikel dan berita terbaru di Google News

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya