alexametrics

Tampil Kece dengan 5 Fashion Vintage ala Hijabers Aghnia Punjabi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID-Gaya fashion zaman dulu atau lebih dikenal dengan vintage kini mulai tren di kalangan dunia mode. Tidak hanya masyarakat, para influencer pun ikut serta memadukan outfitnya dengan sentuhan gaya vintage.

Salah satu selebgram dan beauty influencer yang memiliki style fashion vintage super kece yaitu Aghnia Punjabi.

Melalui laman media sosialnya, Aghnia Punjabi memberikan ide outfit bergaya vintage terutama untuk mereka yang berhijab. Padu padan outfit yang dikenakannya tidak pernah gagal dan sering menjadi kiblat fashion para hijabers.

Penasaran kan seperti apa?, yuk simak 5 fashion vintage hijab ala Aghnia Punjabi berikut ini.

1. Gaya Vintage Hijab dengan Kemeja Motif dan Celana Cut Bray

Baca juga:  Tren Fashion 2022, Warna Terang Usung Semangat Baru
Sumber: Instagram/Aghnia Punjabi

Style pertama yaitu memadukan kemeja putih bermotif persegi dengan belahan samping dan celana cutbray berbahan jeans. Tidak lupa dengan gaya hijab pashmina simple yang hanya dililitkan satu bagian ke belakang. Style ini cocok untuk kamu yang akan pergi jalan-jalan atau nongkrong di kafe.

2. Gaya Vintage Hijab dengan Kemeja Motif dan Rok Plisket

Sumber: Instagram/Aghnia Punjabi

Style kedua yaitu memadukan kemeja hitam bermotif bunga dan rok berbahan plisket berwarna hijau army. Kali ini Aghnia mengikat hijabnya pada bagian belakang dan menggunakan straw hat. Style ini cocok untuk kamu yang suka memakai rok untuk pergi ke kantor (tanpa straw hat) atau jalan-jalan.

3. Gaya Vintage Hijab dengan Jacket Jeans dan Strap Dress

Baca juga:  Santai dan Stylish dengan Crop top
Sumber: Instagram/Aghnia Punjabi

Style ketiga yaitu memadukan jacket jeans dan strap dress motif persegi yang memiliki rampel pada bagian bawah. Hijab yang digunakan tetap simple dengan menambahkan jepitan sebagai pemanis. Style ini cocok untuk kamu yang ingin nongkrong cantik bersama teman-teman.

4. Gaya Vintage Hijab dengan Gamis

Sumber: Instagram/Aghnia Punjabi

Style keempat yaitu menggunakan gamis berwarna putih polos berbahan tile brukat dan hijab segi empat simple. Konsep dari style ini seperti putri belanda zaman penjajahan. Style ini cocok untuk kamu yang ingin jalan-jalan cantik dipantai atau mengelilingi taman bunga.

5. Gaya Vintage Hijab dengan Set Blazer

Sumber: Instagram/Aghnia Punjabi

Style kelima terlihat lebih formal dengan menggunakan satu set celana dan blazer berwarna mocca. Pada bagian dalam, Aghnia menggunakan kaos berwarna putih polos. Hijab yang digunakan masih simple namun terlihat lebih rapi. Style ini terlihat lebih serius dan cocok untuk kamu yang akan pergi ke kantor atau bertemu client. (ap)

Baca juga:  Kombinasikan Budaya Jawa-Jepang Bikin Batik Makin Kenian

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya