alexametrics


Busana Zoya Viroblock, Lindungi Diri dari Bakteri dan Virus

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID – Pakaian bukan sekadar nyaman, namun juga harus aman untuk beraktivitas di luar rumah. Terutama di masa pandemi Covid-19. Beberapa merek fashion menciptakan inovasi dan teknologi untuk melindungi diri dari bakteri dan virus. Salah satunya Zoya, yang mengeluarkan busana dengan teknologi viroblock.

Store Manager Zoya Salatiga Nibros Hasani menjelaskan, model ini di sebut Zoya Viroblock Series. Dalam teknologi tersebut, terdapat partikel silver yang bekerja menangkap dan mencegah virus berpindah tempat.

Hebatnya, teknologi Zoya Viroblock ini memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2, penyebab Covid-19 dalam hitungan menit. Berbeda dengan pakaian biasa, bakteri dan virus bisa menembus bahkan bersarang.

Kemampuan itu telah teruji di laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection and Immunity di Melbourne.

“Selain dapat membunuh virus, teknologi heiq viroblock juga teruji dapat membunuh bakteri dan jamur,” terangnya.

Sebagai merek busana muslim, tambahnya, Zoya menghadirkan koleksi busana yang smart daily wear hingga starter, seperti kerudung instan, blousedaily dresess, matching set, dan masker. Semua jenis fashion tersebut bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah, maupun di luar rumah.

Menurutnya, dengan inovasi ini, konsumen mendapatkan manfaat dari teknologi tekstil, dan kepuasan fitur desain. “Sehingga konsumen terlindungi sepanjang hari,” tambahnya.

Dari beberapa jenis fashion tersebut, yang paling dicari adalah jenis kerudung, dan sport active ware. Zoya menjadi rujukan karena menjadi merek busana muslim pertama yang mengembangkan inovasi ini. (ifa/zal)

 

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer