alexametrics

Dress Motif Print Banyak Diburu

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Magelang – Umat Islam di Indonesia akan melewati Lebaran dalam susana pandemi Covid-19. Namun tidak ada salahnya mempersiapkan busana muslim terbaik untuk dipakai pada Hari Raya Idul Fitri nanti. Salah satunya, memiliki koleksi dress motif print yang ngetren saat ini.

Jika dilihat, motif print lebih menonjolkan sisi kesederhanaan, dan keanggunan perempuan. Busana dengan motif seperti itu, cocok dipakai untuk bersilaturahmi. Maupun dalam aktivitas sehari-hari. Baik acara resmi, maupun nonformal.

Asisten Supervisor Nobby Hijab Magelang Siti Nurkhayati membenarkan, busana motif print kini tengah ngetren. Pihaknya mengeluarkan koleksi dress, dan tunik dengan motif print. Bahannya memakai katun silk. Dengan warna-warna pastel terbaru, di antara hijau sage, dan ungu muda atau lillac.

“Bahan dan warna-warna ini sangat cocok dipakai remaja sampai dewasa,” kata dia, kemarin.

Baca juga:  Kinerja Tim Timor Bentukan Kapolres Asep Mauludin Diapresiasi

Meski motif print sedang populer, namun model busana seri Lebaran dihadirkan tidak polosan. Tetap kekinian. Memperhatikan model yang sedang diminati konsumen saat ini, yakni berlengan balon. Membuat bagian lengan tampak lebih bervolume. “Kemudian cutting-nya lurus, tanpa ada potongan pada bagian pinggang atau perut,” ujarnya.

Model-model busana muslim saat ini dibuat tidak kaku. Siapapun yang memakainya, akan terlihat modis. Juga wudhu friendly, karena dilengkapi kancing, maupun serut pada bagian pergelangan tangan. Sementara pada bagian leher, dipermanis dengan tambahan tali. “Sangat elegan kalau dipakai,” imbuhnya.

Bahkan untuk tunik, dibuat pola asimetris. Atasan ini bisa dikombinasikan dengan celana kulot, maupun palazzo. (put/lis)

Baca juga:  Simpel, Cocok untuk Santai maupun Formal

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya