alexametrics

Simpel, Cocok untuk Santai maupun Formal

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Tas menjadi salah satu elemen fashion yang tak terlepas dari kaum hawa. Berbagai model tas dapat dipadu padankan dengan busana yang dikenakan. Seperti tas slempang. Tampilan simple dan dapat dipakai saat acara santai maupun formal.

Tas selempang yang memiliki saku dua sampai tiga ruang kerap dicari kalangan milenial. Rata-rata tas selempang yang paling diburu bentuk persegi panjang dengan size panjang 23 x lebar 12 x tinggi 10 cm. Berat tas selempang bisa mencapai 150 gram hingga 550 gram.

Bahan tas selempang yang menjadi primadona kaum hawa yaitu bahan kulit sintetis motif croco, synthetic faux leather. Biasanya tas selempang dengan spesifikasi lain terdiri dari dua ruang tutup kunci putar. Bahkan dilengkapi dengan pushlock closure, inner ada zipper slot di tengah. Selain itu tali selempang kulit kombinasi rantai dengan panjang sekitar 100 cm hingga 138 cm.

Baca juga:  Blazer 70-an, Formal Namun Tetap Luwes

Sebagai generasi milenial yang mengikuti gaya dan fashion tren, Salsa, 20 sering mengenakan berbagai model tas untuk melengkapi berbagai gaya fashion-nya.

(Rafika Tri Wahyuningtyas/Jawa Pos Radar Semarang)

“Aku lebih prefer dengan tas selempang berukuran simple, berkancing, dengan tali yang panjang jadi praktis dibawa kemana-mana,” ungkapnya.

Tas selempang sudah banyak dijual di pasaran, toko-toko, distro, maupun online shop. Salah satunya toko Ratu Paksi Semarang.

“Biasanya untuk model tas selempang, yang sering dicari oleh pembeli itu tas impor dengan warna-warna netral seperti hitam dan coklat,” ujar Sekar, salah satu karyawan toko.

Rata-rata pembelian tas selempang dari kalangan anak muda yang ingin tampil fashionable dan mengikuti tren. Biasanya yang paling banyak dicari oleh anak muda dengan model tas dari bahan kulit sintetis. (mg5/mg7/zal)

Baca juga:  Desain Kebaya Modern Anti-Ribet

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya