alexametrics

Hangat dan Tetap Fashionable

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Musim hujan identik dengan dingin dan basah. Perlengkapan musim hujan seperti jas hujan, dan payung perlu disiapkan. Tak lupa pakaian hangat wajib dikenakan agar tak mudah terserang flu. Tentu saja pakaian yang tetap modis bila dikenakan.

Selain baju lengan panjang, sweater, dan kaus kaki, jaket hoodie juga cocok menjadi pilihan agar tetap fashionable. Hoodie merupakan sweatshirt yang memiliki tudung. Hoodie kadang memiliki muff yang dijahit pada bagian bawah depan. Selain itu, ada juga tali untuk menyesuaikan bukaan tudung.

Saat ini, jaket hoodie masih menjadi favorit digunakan di musim hujan. Satu sisi memberi rasa hangat, sisi lain terlihat trendi dan modis. Apalagi untuk anak muda, cocok juga dipakai ketika nongkrong. “Baik pria maupun wanita sama-sama cocok, asalkan bisa mengombinasikan dengan setelan lain,” kata salah satu pengusaha konveksi Wisnu Rhama.

Baca juga:  Temukan 16 Pelanggaran Protokol Kesehatan Selama Kampanye

Jenis pakaian hangat ini cocok dipadukan dengan setelan apa saja. Bisa jeans, legging, dan culot. Bahkan, agar tak monoton, gaya busana yang sporty juga oke.

Memang, tambahnya, peminat hoodie makin meningkat. Menurutnya, jenis fashion ini simple, nyaman, dan trendi. Bisa dipakai langsung tanpa repot menggunakan kaos di dalamnya.

Wisnu menjelaskan, ada beberapa macam hoodie. Yaitu hoodie jumper merupakan model hoodie tanpa bukaan depan dan resleting. Hoodie ini termasuk ke dalam jenis pullover.

Kemudian ada zip up hoodie, model hoodie yang memiliki bukaan depan dengan resleting, dari mulai bawah pinggang sampai bagian leher. Dan full zip hoodie yaitu model hoodie yang memiliki bukaan depan dengan resleting dari mulai bawah pinggang sampai bagian tudung sehingga dapat menutupi seluruh wajah. “Paling banyak diminati jenis model hoodie jumper,” tuturnya. (ifa/lis)

Baca juga:  Bawa Celurit 30 Sentimeter, Salah Satu Anggotanya Masih SD

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya