alexametrics

Netizen Geram, Mc Danny Hina Habib Rizieq

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Komika Dani Wijaya Wardhana atau lebih dikenal dengan nama Mc Danny mendapat kecaman dari netizen. Pasalnya dalam sebuah unggahan di Tik Tok milik Majelis Lucu Indonesia, Mc Danny menghina Habib Risieq dan menyatakan bir itu halal.

Dalam video yang sempat diunggah ke berbagai media sosial itu Mc Danny terlihat dalam sebuah acara. Bersama seorang DJ dia terus melontarkan candaan hingga mengarah pada penghinaan.

“Minum bir di Root’s mah halal, lebih halal dari sabu. Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini, tapi Lo asik banget. Kita ketemu di neraka,” kata Mc Danny dalam video viral tersebut.

Foto Mc Danny saat ditangkap karena kasus narkoba. (Ist)

Sambil tertawa terbahak-bahak, Komika mantan napi narkoba itu tiba-tiba saja melontarkan hinaan kepada Habib Rizieq.”F..k Habib Rizieq” serunya. Tidak seberapa lama dia nampak menyadari apa yang baru dikatakan adalah sebuah kesalahan. “Kalau ada polisi gue kena nih,” ucapnya.

Baca juga:  20 Sanggar Teater Kampus Pentaskan Semarang Kuno, Saiki Lan Ngamben

Unggahan bernada penghinaan ini pun viral, hinga akhirnya tagar #TangkapMcDanny menjadi trending topik di Twitter. (rof)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya