alexametrics

Operasinya Lancar di RS PON, Kondisi Tukul Arwana Sudah Sadar dan Bisa Merespons

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Segera setelah tiba di Rumah Sakit PON, Tukul Arwana langsung direkomendasikan untuk menjalani operasi akibat pendarahan pada bagian otak yang dialaminya.

Proses operasi host Bukan Empat Mata itu berlangsung kurang lebih tiga jam dan berjalan lancar sesuai dengan harapan.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, mengungkapkan kondisi terkini setelah menjalani operasi. Kimon mengatakan kondisi Tukul dalam keadaan sadar.

“Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Bisa merespons,” kata Kimon saat ditemui di bilangan Cawang Jakarta Timur Kamis (23/9).

Saat ini, Tukul Arwana butuh waktu buat istirahat yang cukup sampai beberapa waktu ke depan. Apalagi ia baru saja menjalani operasi.

Baca juga:  Masih Belajar Bicara dan Gerak, Begini Kondisi Kesehatan Komedian Asal Semarang Tukul Arwana

Kimon enggan mengungkapkan secara detail terkait penyakit yang dialami Tukul Arwana Arwana.

Menurutnya, akan lebih baik apabila dokter yang menerangkan tentang hal tersebut. Sebab ia sendiri tidak terlalu mengerti seluk beluk dunia medis.

Mewakili keluarga, Kimon meminta para penggemar dan publik secara umum untuk ikut mendoakan supaya Tukul Arwana cepat pulih sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa.

“Mohon dukungan dan doanya supaya Mas Tukul cepat pulih, lekas menghibur kembali di stasiun televisi,” tutur Kimon.

Seperti diketahui, komedian asal Semarang Tukul Arwana dibawa ke Rumah Sakit PON yang terletak di bilangan Cawang Jakarta Timur Rabu (22/9). Ia dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya menurun saat berada di rumahnya. (jpc/ap)

Baca juga:  Hyun Bin dan Son Ye-jin Umumkan Rencana Menikah

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya