alexametrics

All New Honda Civic Terbaru Tampil Sporty dengan Emblem RS

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Honda Semarang Center kembali memperkenalkan generasi kesebelas dari sedan legendaris Honda Civic di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Untuk pertama kalinya di Indonesia, kini All New Honda Civic mengusung emblem RS.
Emblem RS yang diusung All New Honda Civic menjadi bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty. Selain itu, ada juga fitur canggih yang hadir di model ini. Yakni teknologi keselamatan canggih Honda SENSING. Sebelumnya, varian RS juga diusung model-model populer. Seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Cuty Hatcback, serta Honda Civic Hatchback.
“All New Honda Civic ini hadir dengan varian tunggal RS. Itu merupakan pengembangan khusus untuk varian Honda yang memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain atau performa,” kata Sumantri, sales and after sales director Honda Semarang Center dalam regional press conference Jateng-DIY secara daring.
Dari sisi eksterior, All New Honda Civic RS ini menampilkan perubahan desain total. Ini terlihat lebih sporty dibanding generasi sebelumnya. Adapun desain grille depan baru, menyatu dengan Full LED Headlight yang juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal. Selain itu, Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam juga dipadukan dengan aerokit eksklusif RS seperti Sporty Aero Trunk Spoiler, 17” Sporty Matte Black Alloy Wheels, Shark Fin Antenna, serta gagang pintu mobil dengan aksen hitam semakin mempertegas kesan sporty dari mobil ini. “Bagian belakang juga menampilkan Dual Exhaust Pipe Finisher serta Rear Combi Lamp with LED Light Bars,” sambungnya.
Selain banyak fitur dan teknologi baru yang diterapkan pada All New Honda Civic RS, kenyamanan pengguna juga diprioritaskan. Yakni dengan adanya material berkualitas dan lebih berkelas. Sehingga cocok untuk mendukung penggunanaya yang aktif.
Selain itu, ada fitur Walk-Away Auto Lock. Itu memungkinkan pengguna untuk mengunci pintu secara otomatis ketika berjalan sejauh minimal 1,5 meter dari kendaraan. “Untuk teknologi Honda SENSING, juga sudah diterapkan di model All New Honda BR-V yang beberapa waktu lalu juga telah diluncurkan,” ungkapnya.
Dalam hal warna, All New Honda Civic RS menawarkan 4 pilihan warna. Yaitu Ignite Red Metallic, Meteroid Gray Metallic, Chrystal Black Pearl, dan Platinum White Pearl. Dengan harga jual Rp 568 juta, All New Honda Civic RS juga menawarkan paket perawatan (parts dan jasa). Itu akan lebih terjangkau dan bebas dari kenaikan harga.
“Konsumen bisa memilih. Ada paket hemat 1 (4 tahun/50.000 km) atau paket hemat 2 (8 tahun per 100.000 km). Tapi lebih sesuai dengan kebutuhan pengendara saja,” tandasnya. (dev/ida)

Baca juga:  BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Santunan Bagi Pekerja Korban Penembakan di Distrik Beoga Papua

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya