Semarang Pasar Potensial, The Edee Clinic Perluas Pangsa Pasar

388
PERAWATAN KULIT - Consultant Coordinator The Emdee Skin Clinic Semarang, dr. Olivia Vina Faranita, saat melakukan perawatan kulit wajah di The Emdee Skin Clinic, Cabang Semarang, Minggu (21/7). (tya)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Klinik yang menawarkan perawatan wajah kini tumbuh pesat. Ini karena banyak wanita maupun pria yang menginginkan kulit wajahnya sehat dan cerah.

Melihat potensi pasar bisnis perawatan kulit di kota lumpia yang potensial ini The Emdee Skin Clinic membuka di Kota Semarang. Semarang ini merupakan cabang ke 8 setelah Bandung.Managing Director The Emdee Skin Clinic Pusat, Johanes saat Grand Opening Emdee Skin Clinik Cabang Semarang, Minggu (21/7) di jalan Gajah Mada Semarang kemarin .

The Emdee Clinic memberikan pelayanan perawatan dan menjadi solusi yang tepat bagi kecantikan. “Saya yakin Emdee Clinic akan menjadi solusi bagi bapak dan ibu yang ingin kulitnya cantik dan sehat,” katanya.

Ditengah persaingan pasar yang makin ketat The Emdee Clinic optimis kehadiran cabang di Semarang, mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi pertumbuhan perekonomian di Kota Semarang. Dujungan para vendor tentunya sangat dibutuhkan dalam meningkatkan kualitas dan layanab kesehatan di The Emdee Clinic.

Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang, Indriyani, mengatakan pada era milenial seperti sekarang ini semua orang ingin tampil sehat dan menarik dengan kulit wajah yang sehat.

“Kami berharap kehadiran Emdee Clinic mampu memberilakan pelayanan kesehatan kulit untuk masyarakat yang membutuhan perawatan. Selain itu juga mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi warga Semarang, yang pada akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Consultant Coordinator The Emdee Skin Clinic Semarang, dr. Olivia Vina Faranita mengatakan Emde Clinic berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan teknologi terbaik bidang kecantikan. Kualitas dan layanan tetap mebjadi yang utama dalam memberikan perawatan dan kulit kepada konsumen