alexametrics


Vaksinasi BUMN Tinggal Dua Hari

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Vaksinasi bersama BUMN di PRPP kembali dibuka dua hari setelah libur Lebaran. Vaksinasi tahap kedua yang telah dilakukan sejak 18 April rencananya akan selesai pada 17 Mei mendatang. Secara bertahap, 72.482 penerima vaksin pertama menyelesaikan suntik keduanya.

Sebelum libur Lebaran para pegawai BUMN dan tenaga pengajar diminta segera melakukan vaksin tahap kedua. Lalu setelah Lebaran, lansia bisa ikut menyusul. Saat koran ini tiba, para lansia diantar oleh sanak keluarga. Mereka masuk melalui drop off lansia. Di sana tersedia kursi roda untuk mereka yang tak mampu berjalan.

Lain dari awal buka, ruang vaksin di PRPP sudah lebih sepi lantaran sebagian besar sudah selesai melakukan suntik vaksin kedua. Pelayanan di ruang registrasi dan screening pemeriksaan kesehatan pun dikurangi karena tak butuh banyak tenaga untuk melayani sedikit orang.

Sri Rahayu seorang lansia datang bersama suaminya untuk suntik tahap dua. Pasangan tersebut bercerita sempat salah datang karena mengira Jumat kemarin vaksinasi sudah buka. Lalu pagi kemarin, ia datang kembali untuk menyelesaikan suntik vaksinnya.

“Dari awal saya sama suami vaksin nggak ada masalah. Walaupun saya punya penyakit jantung. Pelayanannnya juga enak, cepet,” jelasnya kepada Jawa Pos Radar Semarang saat menunggu di ruang observasi. (cr1/ida/ap)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Populer