alexametrics

Kolonel Widyo Pimpim Pomdam IV/Diponegoro

Rekomendasi

Menarik

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kolonel CPM Widyo Wahyono resmi menjabat sebagai Komandan Pomdam IV/Diponegoro. Ia menggantikan Kolonel CPM Salidin yang bulan lalu mendapatkan promosi jabatan di Mabes TNI sebagai Direktur Binidik Puspom TNI.

Widyo menyatakan berkomitmen terhadap penegakan hukum pada anggota TNI yang melanggar. Sebagai seorang prajurit, mereka diwajibkan untuk disiplin dan taat aturan. “Prajurit bermacam-macam dari daerah yang berbeda tentunya mempunyai karakter yang berbeda. Itu bukan hal yang mudah untuk mewujudkan satu arah satu jalan yaitu untuk tertib disiplin,” katanya.

Dandenpom IV/Diponegoro juga berharap agar tetap menjaga komunikasi dengan instansi lain. Termasuk di bidang keagamaan.  “Tentunya bagi saya dan anggota untuk memakmurkan masjid ini. Selain itu juga siapapun bisa melakukan berkomunikasi dengan pimpinan dan siap 24 jam,” tambahnya. (hid/ton)

Tinggalkan Balasan

Terbaru

Syekh Jumadil Kubro Generasi Pertama Walisongo

RADARSEMARANG.ID - Makam Syekh Maulana Jumadil Kubro ditemukan pada zaman penjajahan Belanda. Makamnya berlokasi di Jalan Arteri Yos Sudarso...

Lainnya

Menarik

Populer

Taman Pierre Tendean Usung Konsep Smart Park

RADARSEMARANG.ID, Semarang - Taman Pierre Tendean bakal menjadi taman percontohan di Kota Semarang. Mengusung konsep Smart Park dengan sentuhan...