Penjaga Malam Meninggal di Lorong Kos

202
Petugas Polsek Semarang Barat dan Inafis Polrestabes Semarang memasang garis polisi untuk keperluan olah tempat kejadian perkara. (M Hariyanto/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Warga di Jalan Pusponjolo Barat Raya, Kelurahan Bojongsalaman, Semarang Barat digegerkan adanya orang meninggal di lorong dalam rumah kos. Korban diketahui bernama Untung Setiantoro, 70, penjaga malam sebuah perusahaan swasta.

Korban pertama kali ditemukan oleh penghuni kos bernama Jeremi yang baru saja pulang kerja. Ia tiba di tempat kos tersebut Senin (13/7/2020) sekitar pukul 18.55 WIB. Saat membuka pintu, ia terkejut melihat seseorang yang tergeletak di lorong, sekitar tiga meter dari pintu masuk kamar kos. “Korban tergeletak dengan tangan menyilang ke dada sama perut dan masih bergerak,” ungkap Jeremi yang akrab disapa Jeje, di lokasi kejadian.

Sesaat kemudian, korban sudah tak bergerak. Saat dicek pergelangan tangannya, tak ada denyut nadi yang teraba.

Pemilik kos, Martini, mengatakan sehari sebelum ditemukan tewas, Untung dalam kondisi sehat dan bugar. Sebelumnya sempat bertemu di warung makan di warteg depan rumah kos, Minggu (12/7/2020).

“Kemungkinan karena sakit, sekarang sudah dibawa ke RSUP Kariadi untuk diperiksa. Masih menunggu hasil penjelasan dari dokter rumah sakit,” kata Kapolsek Semarang Barat Kompol Iman Sudiyantoro. (mha/bas/bas)

 





Tinggalkan Balasan