DPW Garda Pemuda NasDem Jateng Bantu Alat Sprayer Disinfektan

396
Caption : SIAP KIRIM : Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda NasDem Jateng beri bantuan kepada DPD Garda Pemuda se-Jawa Tengah (Alvi Nur Janah / Jawa Pos Radar Semarang)
Caption : SIAP KIRIM : Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda NasDem Jateng beri bantuan kepada DPD Garda Pemuda se-Jawa Tengah (Alvi Nur Janah / Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Sebanyak 35 alat sprayer disinfektan disumbangkan DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah. Adapun bantuan tersebut akan disalurkan kepada DPD Garda Pemuda Nasdem se-Jawa Tengah.

“Garda Pemuda yang nanti akan mem-backup bantuan. Alat ini akan disalurkan di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah” ujar Dandan Herdiana, selaku Ketua Garda Pemuda Nasdem kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (3/4).

Menurutnya, beberapa anggota DPR RI juga akan turun langsung untuk proses penyaluran bantuan. “Nanti akan turun dari beberapa anggota DPR RI khususnya Jateng. Dalam bentuk hand sanitizer, dan masker yang ditambah lagi oleh partai” imbuhnya.

Adapun yang hadir adalah pengurus DPD Garda Pemuda NasDem Kota Semarang, Kabupaten Kendal, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak dan Satgas Baret GP NasDem Jateng.

Hal senada juga diungkapkan Ronny Renaldy Tutarima, selaku Sekretaris Garda Pemuda NasDem Jateng. 

“Sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab moral kepada pemerintah. Khususnya meringankan tugas pemerintah. Terutama di masyarakat bawah yg sangat membutuhkan” tambah Ronny saat didampingi Shindu Arief, selaku Bendahara GP Nasdem Jateng.

Ronny menambahkan, beberapa sayap partai juga masih rutin melakukan penyemprotan di masing-masing wilayah. 

“Urgensinya kita prioritaskan di daerah yang terkena dampak langsung. Seperti pusat pandemi di Solo, Semarang, Banyumas, Tegal, dan daerah zona merah. Jika ada intruksi dari partai untuk penambahan alat, kami siap” katanya (avi). 





Tinggalkan Balasan