Bandara Ahmad Yani Semprotkan Cairan Disinfektan ke Seluruh Fasilitas

459
Petugas membersihkan beberapa bagian Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang dengan cairan disinfektan. (Nur Wahidi/Jawa Pos Radar Semarang)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Mengantisipasi masuknya virus Covid-19 atau korona di kota Semarang, Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang membersihkan tempat-tempat di bandara diantaranya kursi di ruang tunggu penumpang serta tempat digunakan untuk berkumpul penumpang atau tempat troli dengan membersihkan dengan cairan disinfektan Jumat (13/3/2020).

General Manajer (GM) PT angkasa Pura 1, Hardi Ariyanto mengatakan kegiatan bersi-bersih tersebut dilakukan semjnggh sekali, tetapi untuk tiap harinya sudah dilakukan oleh petugas sendiri. ” Dengan dibersihkannya disemua tempat ini bandara ini untuk menghilangkan virus,” katanya.

Hardi mengakui, bandara sebagai tempat keluar masuknya penumpang dari berbagai daerah sehingga harus dilakukan pengamanan agar virus tidak bisa masuk ke kota Semarang ini.”Bandara sebagai pintu masuk kali pertama ini sehingga harus dilakukan sedetil mungkin dalam hal kebersihan sehingga terhindar dari berbagai penyakit,” imbuhnya. (hid/bas)





Tinggalkan Balasan