Car Wash Mulawarman, Cuci Mobil Hanya 10 Menit

1167
CANGGIH: Proses pencucian mobil dengan menggunakan mesin otomatis di Car Wash Mulawarman.(ISTIMEWA)
CANGGIH: Proses pencucian mobil dengan menggunakan mesin otomatis di Car Wash Mulawarman.(ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,– Mesin cuci mobil canggih di Car Wash Mulawarman, menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Selain canggih juga mampu memberi pelayanan yang cepat, disbanding sistem cuci konvensional.

Car wash yang beralamatkan di Jalan Taman Perum Villa Mulawarman, Tembalang, ini menawarkan fasilitas cuci mobil premium dan ekspres. Telah menggunakan mesin otomatis yang hanya memakan waktu 10 menit saja.

“Cuci mobil dengan mesin otomatis ini satu-satunya di Tembalang. Cocok untuk pelanggan yang sibuk dan butuh pelayanan cepat,” ungkap Alexander Bayu sang pemilik kepada Jawa Pos Radar Semarang Minggu (1/3).

Tak hanya itu, fasilitas lain yang juga diberikan oleh Car Wash Mulawarman yakni berupa ruang tunggu yang nyaman. Selain dilengkapi dengan AC, selama menunggu proses cuci mobil atau motor, pelanggan juga bisa menonton televisi atau menikmati layanan free wifi.

Car wash yang berdiri pada 6 Januari lalu ini, tengah menawarkan paket promo. Di antaranya yakni layanan expres yang semula seharga Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu. Selain itu, untuk mitra grab juga dapat menikmati promo layanan premium yang hanya dikenakan biaya Rp 45 ribu dari yang semula Rp 50 ribu.

Tak selesai sampai di situ. Untuk pelanggan di area Tembalang juga dapat menikmati door to door. Yakni layanan antar jemput mobil ke rumah. Car Wash Mulawarman buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 19.00. Layanan ini tentu menjadi jalan keluar bagi pelanggan yang memiliki segudang kesibukan. (nor/adv/zal)





1 KOMENTAR

  1. Mesin ini tidak biaa digunakan until mencuci mobile anda Karena mesin ini tidak mencuci seluruhnya Dan tidak membuat kotoran tersiram. Perhatikan air yg bertabrakan sambil menggeser saja. Kemudian sampo nya menggaris. Hal ininakan membuat Luka pada Mobil. Scara Tak langsung memang Mobil g rusak. Lebih baik cuci Mobil anda dg cucian lain

Tinggalkan Balasan