BPR Arto Moro Luncurkan TASBAM 3

192
HIAS KANAPE: Para peserta Tabungan Arisan TASBAM Periode 3 BPR Arto Moro sedang berlomba menghias Kanape pada acara Pembukaan dan Pengundian Hadiah TASBAM Peridoe 3 di kantor Pusat BPR Arto Moro, Semarang Kamis (27/2).(Ist)
HIAS KANAPE: Para peserta Tabungan Arisan TASBAM Periode 3 BPR Arto Moro sedang berlomba menghias Kanape pada acara Pembukaan dan Pengundian Hadiah TASBAM Peridoe 3 di kantor Pusat BPR Arto Moro, Semarang Kamis (27/2).(Ist)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,- Sukses dengan pelaksanaan Tabungan Arisan Setoran Bulanan Arto Moro (TASBAM) Periode 1 dan 2, BPR Arto Moro kembali meluncurkan program TASBAM Periode 3. TASBAM Periode 1 dengan jangka waktu 36 bulan baru saja diundi pada tanggal 10 Januari 2020 dengan grandprize 1 unit mobil Avanza. Sementara TASBAM periode 2 dengan jangka waktu 24 bulan akan diundi pada bulan Oktober 2021.

Sebagai kelanjutan program TASBAM 1 dan 2, BPR Arto Moro pada 27 Februari 2020 secara resmi melakukan pembukaan dan pengundian hadiah undian TASBAM Periode 3, bertempat di Kantor Pusat BPR Arto Moro, Jalan Gajah Raya 155 Semarang.

Pada program TASBAM 3 kali ini iuran bulanannya sebesar Rp 175 ribu dengan jangka waktu 24 bulan, dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor Yamaha N-Max, yang akan diundi pada akhir periode yaitu bulan Februari 2022. Adapun hadiah hiburannya adalah berupa 2 unit TV 24”, 2 unit Kulkas, 2 unit Magic Com yang diundi pada awal periode dan akhir periode.

Direktur BPR Arto Moro Eka Andika Latif, SE mengatakan bahwa animo masyarakat menyambut TASBAM periode 3 sangat menggembirakan. Dari target peserta 450 orang, hingga acara pembukaan telah mendaftar 600 peserta. Animo tinggi tersebut, menurut Eka Andika Latif, menunjukkan bahwa BPR Arto Moro semakin dipercaya dan semakin mendapat tempat di hati masyarakat Semarang khususnya.

“Tingginya animo masyarakat terhadap BPR Arto Moro membuat kami merasa bangga, dan semakin terpacu memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,’ ucap Eka Andika Latif.

Andika menambahkan, sebagai upaya pelayanan lebih baik kepada nasabah setianya, BPR Arto Moro telah menyiapkan 2 unit mobil kas keliling dan aplikasi tabungan online yang akan semakin memudahkan masyarakat dalam bertransaksi di BPR Arto Moro.

“Inovasi-inovasi terus kami lakukan sebagai wujud tanggung jawab kami atas kepercayaan nasabah. Insyaallah dalam waktu dekat, akan meluncur mobil kas keliling dan aplikasi tabungan online BPR Arto Moro,” jelas Andika. (*/zal)

Tinggalkan Balasan