Semarang Night Carnival 2020 Bakal Meriah

168
Rangkaian Dies Natalies Unisbank ke-52 yang sekaligus digunakan untuk mengenalkan dan mempromosikan busana Semarang Night Carnival Jumat (28/2/2020). (Nur Chamim)

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Mengangkat tema besar Kemilau Nusantara Dari Semarang Untuk Indonesia, Semarang Night Carnival 2020 rencananya bakal digelar pada 30 Maret mendatang.

Sebelum menuju ke sana, sejumlah kegiatan digelar oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang untuk mempromosikan ajang tahunan tersebut. Salah satunya di dalam rangkaian Dies Natalies Unisbank ke-52 yang digelar di Taman Pandanaran Semarang Jumat (28/2/2020). Event tersebut dimeriahkan dengan peragaan busana yang nantinya juga akan ditampilkan dalam Semarang Night Carnival 2020.

“Tema Nasionalnya Kemilau Nusantara. Bertepatan dengan agenda nasional, Semarang menjadi tuan rumah Kota Sehat Summit pada 29 Maret -1 April. Nanti di sela-sela acara, kami berikan hiburan atraksi Semarang Night Carnival,” kata Kabid Kesenian Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang Ade Bhakti, Jumat (28/2/2020).

Pihaknya menambahkan, dalam Semarang Night Carnival akan tetap ada kreasi yang unik dan menarik pada puncaknya, yaitu 30 Maret.”Jadi kenalkan dulu ke masyarakat soal kostum. Karena memang saat ini pariwisata Semarang sedang berkembang pesat. Kita manfaatkan momentum Kota Sehat Summit sebagai ajang promosi,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Rektor Unisbank, Safik Faozi. Pihaknya akan terus turut serta mempromosikan sekaligus menyosialisasikan potensi wisata Semarang. “Kita sangat menyadari bahwa Semarang luar biasa dalam pariwisata. Kami bekerja sama dengan Disbudpar dengan bentuk promosi rangkaian pada Semarang Night Carnival pada Maret nanti,” ujarnya.  (avi/bas)

Tinggalkan Balasan