Paket Lailatul Qadar Paling Diminati

189
MENJELASKAN : Salah satu pengunjung mendatangi tenant biro umrah pada Financial and Brand Expo 2020, kemarin.(ALVI NUR JANAH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MENJELASKAN : Salah satu pengunjung mendatangi tenant biro umrah pada Financial and Brand Expo 2020, kemarin.(ALVI NUR JANAH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,– Beberapa penyedia jasa umrah turut mengisi gelaran Financial and Brand Expo 2020 di Mal Ciputra Semarang. Antusiasme pengunjung di hari pertama cukup ramai.

“Sudah ada enam orang yang transit menanyakan umrah, khususnya umrah reguler. Dengan pemberangkatan dari Semarang langsung Jeddah. Untuk pemberangkatan 23 Maret, seat sudah penuh,” kata Marketing Rima Tour, Damayanti kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (26/2) kemarin.Menurutnya, kuota jelang Ramadan selalu meningkat tinggi. Terlebih jika banyaknya pilihan paket dan jadwal pemberangkatan.

“Harga terendah di Rp 22,9 juta untuk reguler. Jamaah terbanyak memesan pada momentum Lailatul Qadar dengan harga Rp 39,9 juta. Jangka waktunya 15 hari sekaligus berlebaran,” imbuhnya.

Biro Umrah Dewangga juga turut meramaikan gelaran pameran kali ini. Sama dengan travel agent yang lain, paket paling populer adalah paket Ramadan. “Khususnya paket Lailatul Qadar,” tutur Marketing Dewangga Umroh, Nurus Sa’adah.

Paket lainnya, imbuhnya, awal Ramadan dan pertengahan Ramadan. Tiga-tiganya terisi. “Awal Ramadan ini, kami membuka tiga grup dan sudah terisi dua grup,” imbuhnya.

Dengan penerbangan dua rute yang bisa dipilih yaitu Semarang-Jeddah dan Semarang-Madinah. “Untuk saat ini, slot Maret sudah terisi penuh. Ini karena paket ekonomis Rp 20,8 juta dan paket reguler Rp 23 juta, otomatis langsung penuh. Pemberangkatan 25 April hingga 13 Mei dengan 8 pemberangkatan,” katanya. (avi/ida)

Tinggalkan Balasan