Tawarkan Festival Tulip, Rangkaian Ibadah Umrah

178
DIMINATI : Bayu J Prayogo (jongkok kiri) saat mendampingi jamaah umrah Arbani di Museum Hagia Sophia, Istanbul Turki, beberapa waktu lalu.(ISTIMEWA)
DIMINATI : Bayu J Prayogo (jongkok kiri) saat mendampingi jamaah umrah Arbani di Museum Hagia Sophia, Istanbul Turki, beberapa waktu lalu.(ISTIMEWA)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,- Momentum Festival Tulip di Turki menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan Ar-Bani Biro Umrah dan Haji Semarang. Turki sebagai salah satu negara yang menjadi saksi perkembangan Islam di dunia yang bisa menjadi salah satu tempat destinasi wisata. April nanti, jamaah umrah bisa menikmati keindahan tulip Eropa yang mulai bersemi.

“Selain Festival Tulip, jamaah juga bisa mengunjungi peninggalan Utsmaniyah seperti Istana Topkapi, Blue Mosque dan Museum Hagia Sophia di Istambul,” kata Direktur Ar-Bani Umrah dan Haji, Bayu J Prayogo, kemarin.

Bayu mengaku memiliki program Umrah plus Turki yang bisa dimanfaatkan jamaah untuk menambah pengetahuan tentang sejarah Islam. Perjalanan wisata ke Turki ini dilaksanakan selama tiga hari dua malam sebelum melaksanakan umrah dari total 13 hari perjalanan. Progam ini kembali dilaksanakan untuk keberangkatan 5 April mendatang. “Musim ini, Arbani telah tiga kali memberangkatkan program umrah plus Turki. Program selanjutnya akan dilaksanakan 5 April mendatang,” tambahnya.

Sementara jumlah jamaah yang sudah mendaftar untuk program ini, lanjut Bayu, tercatat sudah setengah dari kuota yang disediakan, dari total 45 kursi dengan penerbangan Turkish Airlines. “Kebetulan saya akan langsung mendampingi jamaah selama perjalanan umrah plus Turki,” jelasnya.

Program Umrah plus Turki dijual dengan harga Rp 36, 9 jutaan dengan fasilitas hotel bintang lima. Selain itu, ditawarkan umrah pada awal puasa 23 April mendatang. Umrah Lebaran pada 20 Mei yang dibanderol dengan harga Rp 42,9 jutaan. (den/ida)





Tinggalkan Balasan