Hadirkan Produk Impor, Kamu Tea Sasar Milenial

328
RAMAI PENGUNJUNG : Hari pertama launching Kamu Tea di DP Mall, kemarin. (ALVI NUR JANAH/JAWA POS RADAR SEMARANG)
RAMAI PENGUNJUNG : Hari pertama launching Kamu Tea di DP Mall, kemarin. (ALVI NUR JANAH/JAWA POS RADAR SEMARANG)

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Minuman khas Bangkok, Thailand atau dikenal dengan Thai Tea, masih tetap digemari masyarakat. Bahan-bahan impor pun dihadirkan untuk menggaet pasar di kalangan milenial. Salah satu gerai Kamu Tea, menjawab kebutuhan minuman yang kekinian.

“Selain rasa, bahan yang digunakan adalah bahan impor. Keunikan dan cita rasa ada kekhasan tersendiri,” ungkap Marketing Kamu Tea, Yulinthia Evhans, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (21/2) kemarin.

Untuk dapat bersaing, pihaknya konsisten memaksimalkan rasa. Total memiliki 50 varian dengan rata-rata teh Thailand sebagai bahan dasar. “Signature kami adalah cheese tea, kemudian boba series, fresh tea Bangkok, dan cocoa coffee Thai milk tea,” imbuhnya.

Ia berharap, kualitas dan rasa bisa stabil dan diterima oleh masyarakat. Dengan keunikan tersendiri agar tetap mengikuti perkembangan market di Indonesia. “Masing-masing kompetitor mempunyai strategi sendiri. Yang kami tawarkan adalah varian yang banyak serta hari ini promo 100 free cups,” paparnya.

Kamu Tea adalah brand minuman boba dari bangkok yang kini sudah memiliki 80 cabang di Bangkok. Semarang menjadi kota ke-16 untuk outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.

General Manager Kamu Tea, Ronald Layandi menuturkan, Semarang adalah pasar yang potensial untuk mengembangkan tren milenial. “Meskipun tidak sebesar Jakarta, tetapi antusiasme pengunjung sangat terasa di hari pertama ini. Animonya positif,” ungkapnya.

Segi potensial bisnisnya juga didukung oleh konsep dari berbagai mal yang ada di Semarang. “Mal masih menjadi daya tarik orang untuk berkunjung. Jadi ke depannya, berharap bisa membuka gerai Kamu Tea lebih banyak lagi,” pungkasnya. (avi/ida)





Tinggalkan Balasan